Dengan sekali sentuhan, Melvin Platje melepaskan tendangan dengan kaki kanan yang gagal diamankan oleh Muhammad Ridho. Tendangan yang didahului dengan pengambilan posisi yang sempurna. Gol yang membuka kemenangan Bali United atas Madura United.

Melvin Platje menjadi bintang pada Liga 1 2020 pekan ketiga. Dua gol ia cetak pada pekan ketiga saat melawan Madura United, Minggu (15/3) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

 

Baca juga: Liga 1 Ditunda Hingga April, Ini 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Dirumah Wahai Para Suporter

 

Gol kedua Bali United du pertandingan ini juga tak lepas dari peran Platje. Ia yang tak terkawal di sisi kiri, melepaskan umpan silang yang disundul oleh Ricky Fajrin. Sentuhan tipis itu mendarat di kaki William Pacheco yang tak terkawal dan melepaskan tendangan keras, tendangan tanpa ampun yang mengubah skor menjadi 2-0.

Madura United sempat memperpendek jarak lewat gol Alberto Goncalves jelang babak pertama usai.

Tapi, Bali United memperlebar jarak dan lagi-lagi ulah Platje. Memanfaatkan set piece Paulo Sergio, Platje melepaskan sundulan yang tak mampu dihalau Ridho.

 

Baca juga; Tumbangkan Arema FC, Robert Rene Alberts: Saya Bangga dengan Persib

 

 

Gol yang tak hanya membawa Bali United menang dengan skor 3-1, tetapi juga gol yang membuktikan bahwa Platje jago di darat dan udara. Dua gol yang membuat Platje menguntit di daftar top skor Liga 1 2020.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini