Liga 1: Jelang Duel Persija vs Persib, Rezaldi Hehanussa Angkat Bicara Bertemu Sang Mantan

- Jumat, 31 Maret 2023 | 05:23 WIB
Rezaldi Hehanusa mengaku siap hadapi sang mantan yaitu Persija Jakarta di laga El Clasico Liga 1 2022/2023 (Persib.co.id)
Rezaldi Hehanusa mengaku siap hadapi sang mantan yaitu Persija Jakarta di laga El Clasico Liga 1 2022/2023 (Persib.co.id)

Bolanusantara.com - Bek sayap Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa mengaku sudah siap jelang duel El Clasico Persija vs Persib dalam lanjutan laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023.

Duel antara Persija vs Persib dalam lanjutan laga tunda Liga 1 2022/2023 pekan ke-28 ini akan berlangsung pada, Jumat (31/3/2023) pukul 20.30 WIB. di Stadion Patriot Candrabhaga.

Jelang duel Persija vs Persib ini, Rezaldi Hehanussa yang kini berseragam Maung Bandung mengaku telah siap untuk menghadapi sang mantan yaitu tim berjuluk Macan Kemayoran.

Rezaldi Hehanussa mengaku tak ragu untuk menghadapi sang mantan yaitu Persija Jakarta dan akan tetap profesional bermain maksimal untuk timnya saat ini yaitu Persib Bandung.

Baca Juga: Wayan Koster Angkat Bicara Terkait Alasannya Tolak Israel ke Indonesia untuk Piala Dunia U20 2023

“Saya akan bersikap profesional saja. Intinya saya bermain dengan profesional dengan keinginan saya. Buat keraguan (andai) bermain di depan Jak Mania (suporter Persija), saya bilang tidak ada sih,” ujar pria yang akrab disapa Bule tersebut.

Diketahui Persib Bandung memang tengah dalam tren positif, dimana pada dua laga terakhirnya pasukan Luis Milla ini sukses meraih kemenangan, yaitu kala bertemu dengan Dewa United dan juga Bhayangkara FC.

Hal ini dirasa Rezaldi Hehanussa menjadi modal penting bagi Persib untuk bisa meraih poin penuh atas Persija.

“Dua kemenangan beruntun sebelum lawan Persija itu modal baik buat tim, buat menaikkan motivasi kita dan memperbaiki kepercayaan diri kita juga buat lawan Persija,” kata Rezaldi.

Baca Juga: Reaksi 3 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia U20 Usai Piala Dunia U20 Batal

Lebih lanjut, Bule juga mengungkapkan jika Persib lebih diuntungkan karena memiliki jeda waktu untuk recovery lebih lama dibandingkan Persija.

“Itu keuntungan sekali karena buat recovery kita lebih lama juga dan bagus juga buat kita kedepannya,” pungkasnya.

Sekadar informasi, saat ini Persib Bandung tengah berada di peringkat ke-2 klasemen sementara dengan perolehan 59 poin dari 30 pertandingan yang sudah dimainkan.

Baca Juga: Persija Vs Persib Resmi Dengan Penonton, Ini Harga Tiket Pertandingannya

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X