Liga 1: Rizky Ridho Resmi Pamit dan Tinggalkan Persebaya Surabaya

- Jumat, 31 Maret 2023 | 21:33 WIB
Rizky Ridho resmi tinggalkan Persebaya Surabaya (instagram/rizkyridhoramadhani)
Rizky Ridho resmi tinggalkan Persebaya Surabaya (instagram/rizkyridhoramadhani)

Bolanusantara.com - Salah satu bek andalan Aji Santoso, Rizky Ridho resmi berpamitan dan tinggal Persebaya Surabaya jelang akhir musim Liga 1 2022/2023.

Informasi ini diketahui dalam instagram resmi Persebaya Surabaya pada, Jumat (31/3/2023) yang memposting foto Rizky Ridho sedang berpamitan dengan rekan-rekan di dukung dengan keterangan dalam postingan tersebut.

"Rizky Ridho berpamitan kepada rekan-rekannya di Persebaya dalam sesi latihan sore ini (31/3) di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Sesuai kontrak, hari ini memang hari terakhir durasi kontrak Ridho di Persebaya," tulis keterangan postingan Persebaya Surabay dalam instagram.

"Terima kasih atas kebersamaannya selama ini Ridho." lanjut keterangan postingan tersebut.

Baca Juga: Erick Thohir Bongkar Alasan FIFA Batalkan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023

Pemain yang juga merupakan bek Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong tercatat sudah bermain sebanyak 19 pertandingan bersama Persebaya Surabaya dengan berhasil mencatatkan tiga gol dimusim ini.

Tercatat, Rizky Ridho sudah tiga tahun bersama tim senior dari Persebaya Surabaya.

Rizky Ridho Mengawali karier bersama klub berjuluk Bajul Ijo ini sejak di tim muda Persebaya yaitu pada tahun 2018/2019.

Kemudian, Rizky Ridho baru masuk ke tim senior pada awal tahun 2020 lalu dan bertahan hingga saat ini dimusim 2022/2023.

Baca Juga: Bertabur Bintang! Ini Daftar 36 Pemain Timnas Indonesia di SEA Games 2023: Beckham Putra Kembali!

Selain berhasil bermain sebanyak 19 laga dan mencetak tiga gol pada Liga 1 musim 2022/2023. Rizky Ridho memiliki catatan bermain dengan total selama 1,710 menit.

Telah diketahui, Rizky Ridho memang digadang-gadang akan melanjutkan kariernya diluar negeri menyusul jejak karier rekan di timnas lainnya seperti Marselino Ferdinan, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, dan Elkan Baggott.

Meski begitu, hingga saat ini masih belum diketahui kemana pemain berusia 21 tahun ini akan berlabuh selanjutnya. Menarik untuk dinantikan!

Follow kami di Google News buat dapetin update terbaru soal sepak bola Indonesia dan Luar Negeri. Cuma perlu klik di sini

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X