• Rabu, 30 November 2022

Takluk dari Bali United, Thomas Doll: Seharusnya Tambahan Waktu Bisa 6-7 Menit

- Minggu, 24 Juli 2022 | 00:45 WIB
Pelatih Persija, Thomas Doll kritisi kinerja wasit di laga kontra Bali United (Persija.id)
Pelatih Persija, Thomas Doll kritisi kinerja wasit di laga kontra Bali United (Persija.id)

Bolanusantara.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tidak puas dengan kinerja wasit Fariq Hitaba saat melawan Bali United pada Pekan 1 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7) malam WIB.

Doll mengatakan banyak keputusan wasit yang memang merugikan timnya. Padahal jika saja wasit jeli situasi pertandingan mungkin akan berubah.

Ya, Persija takluk 0-1 dari Bali United lewat gol sundulan Willian Pacheco pada menit ke-39. Padahal, performa Persija cukup baik di babak pertama karena mendominasi jalannya laga.

Sayangnya kebobolan satu gol membuat permainan Persija berubah. Salah satu yang diklaim membuat permainan Persija berubah adalah keputusan wasit.

Baca Juga: BRI Liga 1 2022-2023: Hanno Behrens Akui Mati Kutu di Tangan Rizky Pellu

"Kami sebenarnya main bagus di babak pertama. Kami bisa menyerang dari berbagai situasi. Bahkan kami bisa sampai 60 meter di depan gawang lawan. Sayang di depan gawang kami tidak bisa memaksimalkan," kata Thomas Doll saat jumpa pers usai laga.

"Finishing kami di babak kedua juga tidak bagus. Hanya satu tembakan yang dicatat. Soal wasit kami juga tidak terlalu beruntung karena banyak keputusan yang tidak menguntungkan tim. Harusnya ada penalti dari crossing Firzha Andika. Sayang di sini tidak ada VAR. Bisa dilihat pemain kami melakukan protes terhadap insiden itu," ungkapnya.

Lebih lanjut, Doll juga menilai permainan anak asuhnya berubah ketika terjadinya gol. Pasalnya, akibat gol itu dominasi permainan Persija atas Bali United tak lagi terlihat.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Bali United Sikat Persija di Wayan Dipta

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Dapat Izin, Liga 1 Batal Digelar Pekan Ini!

Selasa, 29 November 2022 | 19:10 WIB

Jupe Siap Bersaing dengan Pemain Muda Persib Bandung

Selasa, 29 November 2022 | 16:18 WIB

Arema Tolak Kesempatan Uji Coba ke Eropa, Kenapa?

Selasa, 29 November 2022 | 15:34 WIB
X