• Senin, 28 November 2022

Saling Berbalas Gol, Duel Bhayangkara FC Vs Persib Berakhir Imbang

- Minggu, 24 Juli 2022 | 22:37 WIB
David da Silva berduel melawan bek Bhayangkara FC, Anderson Salles. (dok Pribadi)
David da Silva berduel melawan bek Bhayangkara FC, Anderson Salles. (dok Pribadi)

Bolanusantara - Bhayangkara FC bermain imbang 2-2 kontra Persib Bandung pada pekan perdana BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7) malam WIB.

Gol Persib dicetak oleh Rachmat Irianto (44') dan Frets Butuan (49'). Sedangkan gol Bhayangkara FC diciptakan oleh Youssef Ezzejjari pada menit ke-41 dan Sani Rizki menit ke-84.

Hasil imbang ini membuat Bhayangkara FC ada di peringkat kelima sementara Persib di posisi keenam dengan sama-sama satu poin.

Laga baru berjalan 13 menit, Bhayangkara FC langsung mengancam gawang Persib. Tendangan keras Younnes Mokhtar masih melenceng tipis di samping gawang Persib.

Baca Juga: Tampil Fantastis Vs Chonburi FC, Pembuktian Riko Simanjuntak untuk Thomas Doll

Lagi-lagi Bhayangkara FC dapat peluang pada menit ke-35. Tendangan keras Youssef Ezzejjari masih melebar dari gawang Fitrul Dwi Rustapa.

Gawang Persib akhirnya bobol pada menit ke-37. Berawal dari kesalahan Robi Darwis, Hargianto dengan cerdik merebut bola.

Dia lalu mengirimkan umpan ke Ezzejjari yang dengan leluasa menendang bola masuk ke gawang. Bhayangkara FC unggul 1-0 atas Persib.

Persib sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Memanfaatkan sepak pojok, Rachmat Irianto dengan cerdik menyundul bola masuk ke gawang.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X