• Senin, 28 November 2022

Kesan Marc Klok Usai Jabat Ban Kapten Persib Bandung di BRI Liga 1 2022-2023

- Senin, 25 Juli 2022 | 08:00 WIB
Gelandang Persib, Marc Klok menjabat sebagai kapten saat melawan Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2022-2023. (dok Pribadi)
Gelandang Persib, Marc Klok menjabat sebagai kapten saat melawan Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2022-2023. (dok Pribadi)

Bolanusantara.com - Gelandang naturalisasi, Marc Klok mengungkapkan perasaanya usai ditunjuk sebagai kapten Persib Bandung di BRI Liga 1 2022-2023. Klok merasa terhormat dengan jabatan kapten Maung Bandung.

Marc Klok untuk pertama kalinya bermain sebagai kapten Persib saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/7) malam WIB.

"Saya rasa menjadi kapten itu hal yang baik. Saya terima kasih kepada pelatih karena sudah memberikan saya kesempatan menjadi kapten," kata Klok saat sesi jumpa pers usai laga.

Baca Juga: Update Cedera Pemain Persib: Kaki Beckham Putra Bengkak, Ciro Alves Masih Lama untuk Pulih

"Namun saya rasa satu tim adalah kapten. Jadi saya pikir dengan pengalaman saya mungkin bisa menjadi contoh dan motivasi yang baik untuk mereka. Intinya saya ada untuk tim ini," ungkapnya.

Sayangnya debut Klok sebagai kapten tak berjala terlalu indah. Pasalnya, Persib gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang 2-2 oleh The Guardian di depan puluhan ribu Bobotoh yang memadati stadion.

Selebrasi pemain Persib Bandung usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC (dok Pribadi)

"Pertandingan berat, dan perlawanan yang berat. Bhayangkara FC tim yang kompak. Seperti yang pelatih bilang tim kami punya mental yang baik hari ini karena bisa membalikkan keadaan," kata Klok.

"Tapi pada akhirnya kami tidak fokus dan saya tidak senang kasih poin ke mereka. Rasa senang saya tidak ada sama sekali," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X