• Senin, 8 Agustus 2022

Prediksi & Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Vs Persita: Bajul Ijo Incar 3 Poin

- Senin, 1 Agustus 2022 | 13:59 WIB
Persebaya Surabaya menghadapi Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo. (dok pribadi)
Persebaya Surabaya menghadapi Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo. (dok pribadi)

Bolanusantara.com - Persebaya Surabaya yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8) pukul 20.30 WIB.

Berita Tim

Persebaya Surabaya kalah dari Persikabo 1973 di laga perdana. Kemenangan menjadi hal mutlak yang harus diraih oleh Bajul Ijo.

Namun, lawan yang mereka hadapi adalah Persita Tangerang, klub yang meraih kemenangan di laga perdana melawan Persik Kediri.

Apalagi, mereka tak bisa memainkan beberapa pemain. Salah dua pemain yang absen adalah Leo Lelis dan Marselino Ferdinan.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Cetak Gol, Ansan Greeners Pesta Gol

”Kami tidak bisa menurunkan beberapa pemain karena belum sepenuhnya fit, namun saya pastikan kami siap menghadapi Persita besok. Saya selalu tekankan kepada pemain, Persebaya tidak tergantung satu dua pemain, siapa yang siap maka ia harus tampil maksimal,” ujar Aji Santoso.

Saat kalah dari Persikabo 1973, permainan Bajul Ijo sejatinya telah bagus. Namun, Aji merasa lini depan timnya belum terlalu maksimal.

”Saya sudah tekankan kepada pemain depan untuk lebih agresif dan tajam di depan gawang. Semoga besok anak-anak bisa mencetak gol dan menang,” kata Aji.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X