• Senin, 8 Agustus 2022

Hasil BRI Liga 1 2022-2023: Persebaya Gasak 10 Pemain Persita

- Senin, 1 Agustus 2022 | 22:23 WIB
Selebrasi Sho Yamamoto saat jebol gawang Persita Tangerang (Pengamatsepakbola)
Selebrasi Sho Yamamoto saat jebol gawang Persita Tangerang (Pengamatsepakbola)

Bolanusantara.com - Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor 2-0. Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin, 1 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB.

Jalannya Pertandingan

Persebaya Surabaya yang takluk di laga perdana Liga 1 2022/2023, tak ingin malu ketika bermain di kandang sendiri. Mereka pun memberikan ancaman sejak menit pertama.

Peluang pertama Persebaya datang pada menit keenam. Tendangan keras Higor Vidal melebar tipis di sisi kanan gawang Persita Tangerang.

Baca Juga: Timnas Indonesia Hampir Pasti Lawan Curacao di FIFA Matchday

Semenit berselang, giliran Persita yang mengancam. Tendangan keras Ramiro Fergonzi mengarah ke gawang Persebaya. Beruntung, Satria Tama mampu menahan tendangan keras Fergonzi.

Bajul Ijo unggul pada menit ke-23 melalui Sho Yamamoto. Kolaborasi Silvio Junior dan Brylan Aldama, diakhiri dengan tendangan Sho Yamamoto yang tak bisa diamankan oleh Dhika Bhayangkara.

Momen saat pemain Persita Tangerang mendapatkan kartu merah lawan Persebaya (pengamatsepakbola)

Pendekar Cisadane harus bermain dengan sepuluh orang setelah Agustin Cattaneo melanggar Arief Catur pada menit ke-33. Cattaneo diberikan kartu merah dan menjadi debut yang layak dilupakan.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X