• Senin, 8 Agustus 2022

Bali United Masih Belum Bermain Seperti Tim Juara

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco (Bali United)
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco (Bali United)

Bolanusantara.com - Pelatih Stefano Cugurra merasa belum puas dengna performa Bali United di BRI Liga 1 2022-2023. Menurut pria yang akrab disapa Teco, Serdadu Tridatu belum bermain sebagai tim juara.

Bali United saat ini masih tertahan di peringkat kesembilan klasemen dengan raihan tiga poin dari dua laga. Ilija Spasojevic dan kawan-kawan meraih satu kemenangan dan menderita satu kekalahan.

Bali United meraih kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta pada pekan perdana. Sayangnya mereka harus menderita kekalahan 0-2 dari PSM Makassar di pekan kedua.

Baca Juga: Bursa Transfer Segera Ditutup, Bagaimana Kans Bali United Datangkan Pemain Baru?

Tentu saja sebagai tim juara bertahan hasil ini jauh dari harapan Bali United. Bahkan Teco sebagai juru racik taktik juga mengakui hal tersebut.

“Tim belum bermain seperti di liga musim lalu, di mana waktu itu kami bisa menang sembilan pertandingan berturut-turut. Kami pasti harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa bermain bagus lagi dan bisa menang,” kata Teco dikutip dari laman resmi tim.

Salah satu yang paling disorot adalah kinerja di lini depan Bali United. Pasalnya, dalam dua laga, Bali United hanya mampu mencetak satu gol.

Kinerja Spasojevic yang berstatus sebagai top scorer musim lalu juga belum maksimal. Striker naturalisasi itu masih belum bisa mencetak sebiji gol musim ini.

Baca Juga: Training Center Timnas Indonesia di IKN akan Dibangun Secara Kilat

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X