• Sabtu, 13 Agustus 2022

2 Laga Kebobolan 5 Gol, Pelatih Kiper Persib Angkat Bicara

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:00 WIB
Luizinho Passos pelatih kiper Persib Bandung (LIB)
Luizinho Passos pelatih kiper Persib Bandung (LIB)

Bolanusantara.com - Lini pertahanan Persib Bandung tengah disorot. Klub berjulukkan Maung Bandung itu sudah kebobolan lima gol hanya dalam dua laga di BRI Liga 1 2022-2023.

Persib Bandung saat ini masih terjerembab di posisi ke-16 dengan raihan 1 poin. Hasil itu didapat usai bermain imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC dan takluk 1-3 dari Madura United.

Performa kiper Fitrul Dwi Rustapa jadi sorotan. Pasalnya, kiper pelapis Teja Paku Alam itu sudah kebobolan lima gol dalam dua laga.

Baca Juga: Bursa Transfer Segera Ditutup, Bagaimana Kans Bali United Datangkan Pemain Baru?

Bahkan Fitrul belum pernah mencatatkan nirbobol dalam sebuah pertandingan.

Situasi ini membuat pelatih kiper, Luizinho Passos angkat bicara. Menurut dia, performa Fitrul sudah sesuai harapannya meski masih kebobolan banyak gol.

Kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa saat tampil di BRI Liga 1 2022-2023 (PERSIB.co.id/Barly Isham)

“Itu tidak masalah. Sepak bola bukan hanya kiper yang bermain. Saya melihat di pertandingan juga Fitrul bisa melakukan banyak penyelamatan. Dia sudah berusaha yang terbaik untuk tim, melakukan penyelamatan tapi terkadang gol lawan tetap saja bersarang,” ungkap Passos dikutip dari laman resmi LIB.

Meski tetap memuji performa Fitrul, Passos tetap memiliki beberapa catatan buat anak asuhnya itu. Dia meminta mantan kiper Persipura Jayapura ini agar tampil lebih semangat dalam setiap pertandingan.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X