• Senin, 8 Agustus 2022

Kesedihan Bek Persija Ondrej Kudela Lihat Anak Indonesia Main Bola Tanpa Sepatu

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 18:46 WIB
Ondrej Kudela saat mengeksekusi penalti vs Rans Nusantara FC (dok Pribadi)
Ondrej Kudela saat mengeksekusi penalti vs Rans Nusantara FC (dok Pribadi)

Bolanusantara.com - Bek Persija Jakarta asal Ceko, Ondrej Kudela bercerita pengalamannya berkarier di Indonesia. Salah satu yang paling disorot adalah banyaknya anak-anak Indonesia main bola tanpa mengenakan sepatu.

Kudela memutuskan untuk berkarier di Indonesia bersama Persija pada musim ini. Tentu saja ini jadi pengalaman baru buat Kudela yang masih berstatus sebagai bek timnas Ceko.

Kudela pun menceritakan pengalaman pertamanya kepada media Ceko, Ceska televize. Ada yang menarik ketika Kudela bercerita yakni kesedihannya melihat anak-anak Indonesia bermain bola tanpa alas kaki.

Baca Juga: Bursa Transfer Segera Ditutup, Bagaimana Kans Bali United Datangkan Pemain Baru?

"Kami berlatih sore hari dan ada lapangan lain di dekat tempat latihan. Saya datang ke sana, dan anak-anak terlihat sangat senang," kata Kudela.

"Mereka bahkan tidak memiliki sepatu bola. Saya rasa ini cukup menyedihkan. Tapi terpenting mereka tetap terlihat sangat senang," jelasnya.

Suporter Persija, The Jakmania saat mendukung tim kesayangannya. (dok pribadi)

Kudela lebih lanjut menceritakannya pengalamannya tampil membela Persija di depan puluhan ribu Jakmania. Tentu ini jadi hal yang paling membuatnya terkesan.

"Kami menang di stadion yang terisi penuh. Penggemar kami sangat besar, tidak bisa dipercaya apa yang telah ditunjukkan orang-orang di sini," ujar Kudela.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X