• Kamis, 8 Desember 2022

Michael Krmencik Hilang dari Skuat Persija Vs PSM, Kenapa?

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:36 WIB
Michael Krmencik selebrasi saat melawan Rans Nusantara  (dok Pribadi)
Michael Krmencik selebrasi saat melawan Rans Nusantara (dok Pribadi)

Bolanusantara.com - Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat striker asal Ceko, Michael Krmencik saat menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan pekan 3 BRI Liga 1 2022-2023. Kremncik dipastikan tak bisa tampil di Stadion B.J Habibie, Parepare, Jumat (5/8) sore WIB.

Macan Kemayoran telah merilis 20 nama pemain yang akan diboyong ke Parepare. Menariknya, dari 20 pemain tersebut tidak ada nama Michael Kremncik.

Posisi penyerang hanya diisi oleh Ricky Cawor, Abdulla Yusuf dan Taufik Hidayat. Jadi kemana mantan striker Slavia Prague ini?

Baca Juga: Dirumorkan Hengkang dari PSIS, Carlos Fortes Beri Penjelasan

Persija merilis pernyataan yang menyebut Krmencik sedang dalam kondisi tidak prima. Selain Krmencik, ada nama Firza Andika, Dony Tri Pamungkas dan Rezaldi Hehanussa yang juga tidak dibawa hadapi PSM.

"Michael Krmencik, Firza Andika, Dony Tri Pamungkas, dan Rezaldi Hehanussa mengalami demam," tulis pernyataan Persija.

"Alhasil, empat pemain tersebut absen dalam sesi latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Rabu (3/8/2022) sore. Mereka akan menjalani pemantauan intensif sebelum tim berangkat ke markas PSM (4/8/2022)," sambungnya.

Kehilangan Krmencik tentu jadi kehilangan penting buat Persija. Pasalnya, dia selalu menjadi pemain utama di posisi striker.

Baca Juga: Kesedihan Bek Persija Ondrej Kudela Lihat Anak Indonesia Main Bola Tanpa Sepatu

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 2022/2023: Arema FC Kalahkan Dewa United

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:10 WIB
X