• Kamis, 8 Desember 2022

Hasil BRI Liga 1 2022: Ilija Spasojevic Gacor, Bali United Tekuk Rans Nusantara FC

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 22:24 WIB
Selebrasi ilija Spasojevic saat mencetak gol ke gawang Rans Nusantara FC (Bali United)
Selebrasi ilija Spasojevic saat mencetak gol ke gawang Rans Nusantara FC (Bali United)

Pengamatsepakbola.com - Bali United sukses mengalahkan Rans Nusantara dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor 3-1. Pertandingan ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis, 4 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB.

Jalannya Pertandingan

Bali United yang ingin mengakhiri tren negatif, menggempur pertahanan Rans Nusantara sejak awal laga. Peluang pertama lahir melalui sepakan tendangan jarak jauh Fadil Sausu. Namun, bola masih melambung jauh dari gawang.

Rans Nusantara berupaya mencetak gol melalui Ady Setiawan. Namun, tendangannya pada menit ke-7 masih melambung di atas gawang.

Semenit kemudian, Fadil lag-lagi menebar ancaman. Namun, tendangannya memanfaatkan bola rebound, masih belum bisa membobol gawang Rans.

Baca Juga: Termasuk Ricky Kambuya, Ini 11 Pemain Persib Bandung yang Belum Tampil di BRI Liga 1 2022-2023

Bali United akhirnya unggul pada menit ke-34. Ialah Ilija Spasojevic yang membuka keran golnya. Memanfaatkan umpan silang dari Yabbes Roni, disambar oleh Spaso.

Keunggulan Bali United hanya berlangsung dua menit. Pada menit ke-36, Rans menyamakan kedudukan melalui Jujn Junaedi. Memanfaatkan bola rebound, Jujun menyambar bola yang tak bisa diamankan Nadeo.

Jelang turun minum, Bali United kembali unggul. Spasojevic mencetak gol keduanya di laga ini melalui titik putih. Penalti didapat setelah Arthur Bonai melanggar Yabes Roni.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 2022/2023: Arema FC Kalahkan Dewa United

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:10 WIB
X