• Senin, 8 Agustus 2022

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro: Arema Hokinya Besar, Saya Jadi Pingin Belajar Biar Beruntung Juga

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Skuat Arema FC di BRI Liga 1 2022-2023 (LIB)
Skuat Arema FC di BRI Liga 1 2022-2023 (LIB)

Bolanusantara.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro punya pandangan sendiri soal calon lawannya Arema FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022-2023. Seto menilai Singo Edan selalu dinaungi keberuntungan.

Hal tersebut diutarakan Seto saat sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dalam pernyataannya, Seto menyebut Arema kerap diliputi keberuntungan dalam suatu pertandingan.

Sebagai contoh, ketika Arema FC mampu menang 2-1 atas PSIS Semarang. Pada saat itu, Singo Edan cuma butuh waktu 10 menit akhir babak kedua untuk membalikkan keadaan dan menang.

Baca Juga: Kesedihan Bek Persija Ondrej Kudela Lihat Anak Indonesia Main Bola Tanpa Sepatu

"Arema ini faktor luck-nya besar, saya ingin belajar dari Arema bagaimana sih mencari faktor luck,” kata Seto.

Meski begitu, Seto tak cuma memandang Arema FC dari sisi keberuntungan. Menurut Seto, permainan Arema FC asuhan Eduardo Almeida patut diwaspadai timnya.

Salah satunya lewat skema bola mati. Gol kemenangan Arema FC yang dicetak oleh Sergio Silva pada masa perpanjangan waktu juga dibuat lewat skema bola mati.

“Ada beberapa kelebihan Arema yang harus diwaspadai, bola set piece, dan serangan sayap. Itu kita antisipasi, semoga tidak ada banyak pelanggaran,” ungkapnya.

Baca Juga: Dirumorkan Hengkang dari PSIS, Carlos Fortes Beri Penjelasan

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X