• Kamis, 8 Desember 2022

Duh! Striker Persija Michael Krmencik Sampai Harus Dirawat di Rumah Sakit

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Michael Krmencik berduel dengan kiper Persis Solo, M Riyandi (LIB)
Michael Krmencik berduel dengan kiper Persis Solo, M Riyandi (LIB)

Bolanusantara.com - Persija Jakarta dipastikan tanpa striker andalan Michael Krmencik saat bersua PSM Makassar pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2022-2023, Jumat (5/8) sore WIB. Krmencik saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Pelatih kepala Persija, Thomas Doll mengonfirmasi striker asal Ceko itu tak dibawa ke Parepare karena terserang virus.

Demi memulihkan kembali kondisi Krmencik, Persija sampai harus membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sayangnya Doll tidak menjelaskan secara rinci apa yang sedang menimpa Kremencik.

Baca Juga: Michael Krmencik Hilang dari Skuat Persija Vs PSM, Kenapa?

"Jadi, kami harus berjuang untuk pemain yang tidak datang seperti Mika (panggilan Krmencik) yang ada di rumah sakit saat ini," kata Doll saat sesi jumpa pers jelang laga.

Tak cuma Krmencik, Persija juga kehilangan beberapa pemain dengan alasan serupa. Mereka adalah Firza Andika, Rezaldi Hehanussa, serta Dony Tri Pamungkas.

Pelatih Persija, Thomas Doll saat jumpa pers jelang laga di BRI Liga 1 2022-2023 (Persija)

"Memang kami kehilangan pemain seperti Firza, Mika (Michael Krmencik), pelatih kiper kami Jan klima juga. Saya kurang paham apa yang terjadi dengan mereka di Jakarta, sepertinya virus. Tapi, sisanya pemain yang dibawa ke sini oke," ungkap Doll.

Berdasarkan rilis dari laman resmi klub, para pemain tersebut mengalami demam hingga membuat mereka absen latihan tim pada Rabu (3/8).

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 2022/2023: Arema FC Kalahkan Dewa United

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:10 WIB
X