• Senin, 8 Agustus 2022

Prediksi & Live Streaming BRI Liga 1 Arema FC Vs PSS: Sengit di Kanjuruhan

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:24 WIB
Adam Alis (kanan) berduel dengan Finky Pasamba (kiri) di BRI Liga 1 2022-2023 (LIB)
Adam Alis (kanan) berduel dengan Finky Pasamba (kiri) di BRI Liga 1 2022-2023 (LIB)

Pengamatsepakbola.com - Arema FC yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8) pukul 20.30 WIB.

Berita Tim

Arema FC tak ingin tren kemenangan berhenti saat melawan PSS Sleman. Apalagi, mereka akan bermain di depan puluhan ribu Aremania. Untuk itu, mereka bertekad untu mengamankan tiga poin.

“Besok main bagus, bisa tiga poin. PSS Sleman tim yang punya kualitas, tapi kami sudah menyiap kan segalanya untuk meraih tiga poin,” kata Eduardo Almeida, pelatih Arema FC.

Singo Edan mendapat kritik karena kerap membuang peluang. Mereka pun dirasa memiliki masalah finishing. Namun, Eduardo Almeida tak menganggapnya demikian.

Baca Juga: Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro: Arema Hokinya Besar, Saya Jadi Pingin Belajar Biar Beruntung Juga

“Soal finishing yang jumlahnya dianalisis itu saya tidak melihatnya demikian, saya melihat sepak bola dari cara pandang lain. Kami menciptakan peluang, kadang jadi gol, kadang diblok lawan, kadang melebar. Tapi menurut saya, itu bukan masalah finishing,” lanjutnya.

Sementara itu, Seto Nurdiantoro memahami Arema kini memiliki motivasi yang tinggi. Apalagi, mereka baru saja meraih kemenangan.

“Saya pikir itu yang membuat kekuatan Arema tahun ini cukup bagus. Pastinya ini yang harus kita waspadai. Motivasi Arema untuk menjuarai kompetisi membuat kami waspada,” ujar Seto.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X