• Senin, 8 Agustus 2022

Prediksi & Live Streaming BRI Liga 1 PSIS Vs Barito Putera: Waspada Kejutan Laskar Antasari

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 13:21 WIB
Carlos Fortes lakukan selebrasi usai cetak gol ketika membela PSIS Semarang. (LIB)
Carlos Fortes lakukan selebrasi usai cetak gol ketika membela PSIS Semarang. (LIB)

Bolanusantara.com - PSIS Semarang yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putera akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (6/8) pukul 15.30 WIB.

Berita Tim

PSIS Semarang yang digadang-gadang menjadi salah satu calon juara Liga 1 2022/2023, ternyata under perform. Dari dua laga awal, Mahesa Jenar baru meraih satu poin. Terbaru, mereka kalah dari Arema FC.

Salah satu faktornya adalah belum pulihnya Carlos Fortes. Saat bermain di Piala Presiden 2022, Fortes adalah bomber yang memberikan banyak gol.

Baca Juga: Kocak! Pemain Bali United Tarik Jersey Pemain Rans Nusantara Sampai Hampir Sobek

Untuk laga kontra Barito Putera, belum bisa dipastikan, apakah Fortes akan bermain sejak awal atau tidak. Namun, kemungkinan mantan pemain Arema ini akan bermain.

"Persiapan berjalan baik dan normal, PSIS Sudah siap untuk pertandingan besok. Carlos Fortes tetap stay di tim, sudah bergabung latihan, keputusan akan main di awal atau akhir, kita lihat besok," ujar Sergio Alexandre, pelatih PSIS Semarang.

"Sejak dari Piala Presiden lalu, sebenarnya kita sudah memiliki role model. Namun di kompetisi saat ini kita kehilangan Fortes. Ini yang membuat kita harus merubah dengan memaksimalkan sisi sayap lewat Wawan Febrianto dan Taisei Marukawa," sambungnya.

Sementara itu, Barito Putera yang sempat tampil buruk di laga perdana dengan skor telak, 8-0, mulai bangkit di laga kedua. Mereka mampu memenangkan Derby Papadaan kontra Borneo FC.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X