• Senin, 8 Agustus 2022

Bursa Transfer: Persis Solo Resmi Datangkan 2 Pemain Asing

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:11 WIB
Fernando Rodriguez dan Ryo Matsumura diperkenalkan oleh Persis Solo. (Persissolo.id)
Fernando Rodriguez dan Ryo Matsumura diperkenalkan oleh Persis Solo. (Persissolo.id)

Bolanusantara.com - Persis Solo mengumumkan keberhasilan merekrut dua pemain asing untuk BRI Liga 1 2022-2023. Itu artinya, komposisi pemain asing Laskar Sambernyawa sudah lengkap.

Dua pemain yang didatangkan adalah Fernando Rodriguez dan Ryo Matsumura. Keduanya didatangkan untuk menggantikan posisi Gerard Artigas dan Aaron Evans yang dilepas.

Bagi Rodriguez ini bukanlah pengalaman baru berkarier di Indonesia. Sebab, dia pernah memperkuat Mitra Kukar pada musim 2018-2019 lalu.

Baca Juga: Kocak! Pemain Bali United Tarik Jersey Pemain Rans Nusantara Sampai Hampir Sobek

Bersama Naga Mekes, Rodriguez juga tampil cukup menawan. Dia sukses mencetak 15 gol dan 1 assist dari 30 laga. Tak cuma itu, Rodriguez juga sukses membawa Mitra Kukar menjuarai turnamen pramusim kala itu.

Setelah itu, Rodriguez pindah ke Malaysia untuk bermain bersama Kedah FA. Terakhir dia memperkuat klub Malaysia, Johor Darul Takzim II yang berkompetisi di kasta kedua Malaysia Premier League.

Fernando Rodriguez akan memperkuat Persis Solo musim ini (dok pribadi)

"Saya sudah sangat tidak sabar untuk kembali bermain di Indonesia. Saya memiliki banyak kenangan luar biasa dengan stadion yang ada di sini, dukungan dari suporter dan Liga 1 adalah liga yang luar biasa," kata Rodriguez dikutip dari laman resmi klub.

"Saya memilih untuk bermain di Persis karena tim memiliki rencana yang bagus dan suporter yang besar,” terangnya.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X