• Senin, 8 Agustus 2022

Waduh! Thomas Doll Marah-marah saat Jumpa Pers, Kenapa?

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:20 WIB
Pelatih Persija, Thomas Doll saat jumpa pers jelang laga di BRI Liga 1 2022-2023 (Persija)
Pelatih Persija, Thomas Doll saat jumpa pers jelang laga di BRI Liga 1 2022-2023 (Persija)

Bolanusantara.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tampak kesal saat konferensi pers usai laga kontra PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8) malam WIB. Doll marah karena harus menunggu cukup lama untuk jumpa pers.

Thomas Doll merasa tidak terlalu dihargai sebagai tim tamu yang datang ke markas PSM. Itu dibuktikan ketika dia harus menunggu cukup lama untuk memberikan keterangan usai laga.

"Saya pikir situasi ini tidak menghargai kami karena kami harus menunggu di sini buat konferensi pers," kata Thomas Doll.

Baca Juga: Bursa Transfer: Persis Solo Resmi Datangkan 2 Pemain Asing

"Karena tim saya harus melakukan perjalanan tiga jam untuk pulang. Tidak mungkin pelatih tim tamu harus menunggu hingga konferensi pers selesai. Ini tidak boleh terjadi. Kalian harus mengubahnya," ungkapnya.

Doll merasa dengan menunggu terlalu lama membuat waktu terbuang percuma. Apalagi, skuat Persija harus menjalani perjalanan tiga jam dari Parepare menuju Makassar.

Dilaporkan Media Officer Persija, Muhamamd Nadhil, kekesalahan Doll terpicu karena adanya sedikit kesalahan komunikasi. Hal itu membuat konferensi pers harus telat sekitar tiga menit.

"Ada sedikit miskom aja sebetulnya, dan kebetulan lewat dari jadwal sekitar 3 menit ditambah coach capek, jadi menggerutu," ujar Nadhil.

Baca Juga: Kocak! Pemain Bali United Tarik Jersey Pemain Rans Nusantara Sampai Hampir Sobek

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X