• Senin, 8 Agustus 2022

Gawat! 2 Pemain Pilar Absen, Persebaya Pincang Lawan Bhayangkara FC

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:50 WIB
Skuat Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2022-2023 (LIB)
Skuat Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2022-2023 (LIB)

Bolanusantara.com - Kekuatan Persebaya Surabaya dipastikan tergerus ketika melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (7/8) malam WIB. Dua pemain penting dipastikan tak bisa tampil.

Persebaya akan ditinggal oleh Leo Lelis dan Silvio Junior saat melawan The Guardian. Dua pemain asing Bajul Ijo itu absen karena mengalami cedera.

Cederanya dua pemain asing tersebut semakin memperpanjang daftar pemain pilar yang harus menepi. Sebelumnya, Supriadi dan Marselino Ferdinan sudah lebih dulu mengalami cedera.

Baca Juga: Bursa Transfer: Persis Solo Resmi Datangkan 2 Pemain Asing

Melihat situasi ini, Pelatih Persebaya, Aji Santoso tetap optimistis bisa tampil apik. Apalagi, dia menegaskan kalau Persebaya tidak hanya mengandalkan satu atau dua pemain tertentu saja.

"Memang sudah kami pastikan Leo Lelis dan Silvio Junior termasuk Supriadi dan Marselino Ferdinan tidak ada dalam tim karena masih dalam penyembuhan," kata Aji saat sesi konferensi pers jelang laga.

Aksi Silvio Junior saat berusaha melewati pemain Persita Tangerang di BRI Liga 1 2022-2023 (LIB)

"Tetapi di dalam sepak bola saya tekankan jika saya tidak pernah tergantung dengan satu atau dua pemain," ujarnya.

Aji sendiri mengaku sudah mempersiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan dua pemain asing tersebut.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X