• Kamis, 29 September 2022

Prediksi & Live Streaming BRI Liga 1 Persita Vs Dewa United: Ambisi Kembali ke Jalur Kemenangan

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 14:05 WIB
Striker Dewa United Karim Rossi mencoba lepas dari pengawalan dua penggawa Persis Solo. (Instagram/DewaUnited)
Striker Dewa United Karim Rossi mencoba lepas dari pengawalan dua penggawa Persis Solo. (Instagram/DewaUnited)

Bolanusantara.com - Persita Tangerang yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Persita Tangerang vs Dewa United akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (7/8) pukul 20.30 WIB.

Berita Tim

Persita Tangerang bertekad kembali ke tren positif. Di laga sebelumnya, mereka takluk dari Persebaya Surabaya dengan skor 2-0. Kekalahan itu, meski tak diakui oleh sang pelatih, diakibatkan oleh kartu merah yang didapat pemain Persita.

Menghadapi Dewa United, Pendekar Cisadane mengharapkan tuah Stadion Indomilk Arena. Bermain di hadapan pendukung sendiri, tentu menambah motivasi para pemainnya.

Baca Juga: Apakah 2 Pemain Asing Persis akan Debut Vs Persikabo 1973? Ini Jawaban Jacksen F Tiago

“Ya kita mau raih semua poin di kandang, kita harus kerja harus jadi untuk rumah kita bisa kuat. Dan kita bisa dapat banyak poin sebagai tuan rumah,” ujar Angel Alfredo Vera, pelatih Persita.

Kartu merah yang didapat pemain anyar Persita, Agustin Cattaneo di laga kontra Persebaya, membuat Vera akan mengubah komposisi di lini belakang. Muhammad Rifqi kemungkinan akan bermain bersama Yohanes Kandaimu.

“Ya untuk absen, Agustin dan Jardel. Mungkin Jardel sudah latihan dengan kita tapi belum siap. Kita lawan Kediri main tanpa Agustin juga, kita punya pemain-pemain yang bisa jadi pengganti dan kualitas dan bisa bantu tim. Rifqi dan Yohanis juga mulai ada chemistry. Semoga mereka tetap bisa fokus dan kerja baik bersama. Tidak masalah,” lanjutnya.

Sementara itu, Dewa United yang kalah telak di kandang sendiri dari Persikabo 1973, tak ingi berlarut dalam kesedihan. Apalagi, seluruh pemain Dewa berada dalam kondisi yang sehat.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Harga Tiket Laga Klasik Persib Vs Persija

Senin, 26 September 2022 | 22:16 WIB

RESMI: Borneo FC Berpisah dengan Milomir Seslija

Senin, 26 September 2022 | 13:35 WIB

Drama 7 Gol, Persib Tumbangkan Barito Putera

Jumat, 16 September 2022 | 17:38 WIB

RESMI: Azrul Ananda Mundur dari Jabatan CEO Persebaya

Jumat, 16 September 2022 | 15:10 WIB

Mengejutkan! Persis Solo Sukses Taklukkan Bali United

Kamis, 15 September 2022 | 22:22 WIB

Terpopuler

X