Ini Kata Robert Rene Alberts Usai Mundur dari Persib Bandung

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:20 WIB
Robert Berencana Memboyong 22 Pemain Ke Samarinda, Ricky Kambuaya Dinyatakan Pulih? (PERSIB.co.id)
Robert Berencana Memboyong 22 Pemain Ke Samarinda, Ricky Kambuaya Dinyatakan Pulih? (PERSIB.co.id)

Bolanusantara.com - Robert Rene Alberts memilih untuk mundur dari kursi kepelatihan Persib-Bandung">Persib Bandung, Rabu (10/8). Robert pun mengucapkan terima kasih kepada Maung Bandung.

Hal tersebut dia utarakan di akun Instagram miliknya @Robertrenealberts. Dalam unggahanya terlihat Robert memosting dirinya sedang berada di dalam gedung.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai pelatih kepala. Tak terkecuali, petinggi Persib Glen Sugita dan Teddy Tjajono.

Baca Juga: RESMI: Robert Rene Alberts Mundur dari Persib Bandung

"Bagi kalian yang memberikan positive support beberapa minggu terakhir ini, untuk keluarga saya dan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya pergi dengan bangga, mengetahui bahwa saya telah melakukan segala yang mungkin dan terbaik untuk Persib," tulisnya.

"Kehormatan tulus saya untuk bekerja dengan Glenn dan @teddy.tjahjono sebagai direktur klub dan menjadi direktur sepakbola terbaik yang pernah saya temui," ujarnya.

Robert Rene Alberts mundur setelah Persib melakukan evluasi terkait serangkaian hasil buruk di BRI Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Sepak Terjang Egy Maulana di Eropa: Bela 3 Klub dan Rebut Trofi Piala Super Polandia

Persib kini berada di peringkat ke-17 dengan raihan 1 poin dari tiga laga. Bobotoh yang kecewa pun melakukan aksi demo yang meminta Robert Rene meletakkan jabatannya sebagai pelatih kepala.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X