• Minggu, 29 Januari 2023

Prediksi & Live Streaming Liga 1 Persebaya Vs Madura United: Panas di Derby Suramadu

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:13 WIB
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya saat cetak gol ke gawang Persis Solo pada laga uji coba. (Persebaya.id)
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya saat cetak gol ke gawang Persis Solo pada laga uji coba. (Persebaya.id)

Pengamatsepakbola.com Persebaya Surabaya yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (14/8) pukul 16.00  WIB.

Berita Tim

Persebaya Surabaya ingin kembali ke jalur kemenangan. Dari tiga laga, mereka baru sekali kemenangan, yakni saat melawan Persita Tangerang.

Namun, lawan yang akan dihadapi adalah Madura United. Laskar Sappe Kerrab saat ini menjadi penghuni papan atas, bahkan selalu menang di tiga laga beruntun.

Apalagi, Persebaya bermaterikan pemain muda yang minim pengalaman. Namun, sang pelatih, Aji Santoso tak mau meremehkan mentalitas anak asuhnya.

Baca Juga: Arema FC Terkam Bali United di I Wayan Dipta

"Saya rasa mental mereka tidak ada masalah. Masalahnya memang kita kemarin gagal menang. Maka dari itu saya bilang terus ke mereka bermain harus punya fighting spirit," jelas Aji.

Melawan Madura United, Persebaya mendapatkan suntikan pemain baru. Ia adalah Leo Lelis, bek asing yang didatangkan dari Persiraja Banda Aceh. Leo absen di tiga laga sebelumnya karena cedera.

”Lawan Madura United akhirnya saya siap sepenuhnya. Saya bertekad untuk membawa Persebaya menang, ini adalah laga home,” ujar Leo Lelis. 

Di sisi lain, Madura United enggan terlena dengan situasi saat ini. Mereka masih bercokol di peringkat pertama dengan poin sempurna. Sang pelatih, Fabio Lefundes, enggan meremehkan sang lawan.

“Kami tahu lawan kami, maka kami akan berusaha keras untuk bisa dapat hasil maksimal untuk tetap bisa bersaing di papan atas klasemen," kata Fabio.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X