• Minggu, 29 Januari 2023

Kebobolan Menit Akhir dari Madura United, Ini Kata Aji Santoso

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:22 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat jumpa pers. (dok Pribadi)
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat jumpa pers. (dok Pribadi)

Bolanusantara.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sedikit kecewa gagal meraih kemenangan saat melawan Madura United di laga bertajuk Derby Suramadu. Persebaya harus kecolongan lewat skema bola mati.

Persebaya sebenarnya mampu unggul 2-1 hingga laga memasuki masa tambahan waktu di babak kedua. Banyak yang berpikir, Bajul Ijo akan meraih kemenangan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sayangnya, Madura United mendapatkan peluang dari sepak pojok. Bola yang dikirim berhasil dimanfaatkan Cleberson untuk memaksa laga berakhir dengan skor 2-2.

Baca Juga: Persita Perpanjang Rekor Tanpa Kemenangan Persis Solo

Usai pertandingan, Aji menyayangkan hasil ini. Menurutnya, dia sudah melakukan antisipasi bola mati saat menggelar sesi latihan bersama timnya.

"Saya tidak habis pikir. Selama latihan antisipasi bola mati telah kami lakukan. Menahan tendangan bebas atau pun sepak pojok sudah kami pelajari sebagai bahan koreksi. Tapi di lapangan terulang lagi," ujar Aji saat sesi konferensi pers usai laga.

"Kami tidak ingin hasil seperti ini. Tapi lagi-lagi kecolongan pada menit akhir dan lewat bola mati. Kami sudah berupaya maksimal dan akan terus berikan yang terbaik untuk Persebaya," jelasnya.

Lebih lanjut, Aji Santoso juga meminta maaf gagal persembahkan kemenangan untuk Bonek. Apalagi ada total 29 ribu Bonek dan Bonita yang memadati tribun stadon.

Baca Juga: Gol Telat Cleberson, Buyarkan Kemenangan Persebaya di Derby Suramadu

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X