• Minggu, 29 Januari 2023

Prediksi & Live Streaming BRI Liga 1 PSIS Vs Persik: 3 Poin Harga Mati

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:06 WIB
Carlos Fortes lakukan selebrasi usai cetak gol ketika membela PSIS Semarang. (LIB)
Carlos Fortes lakukan selebrasi usai cetak gol ketika membela PSIS Semarang. (LIB)

Pengamatsepakbola.com PSIS Semarang yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan PSIS Semarang vs Persik Kediri akan digelar di Stadion Jatidiri, Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Berita Tim

PSIS Semarang menatap laga kontra Persik Kediri dengan optimistis. Mereka pun kemungkinan besar, bisa memainkan Carlos Fortes yang telah lama absen.

“Siapa pun yang akan kita mainkan di laga nanti, harus kita support. Memang tanpa dia (Carlos Fortes), cukup berpengaruh. Tapi makin hari dia makin mendekati kesembuhan 100 persen. Step by step. Tim dokter juga sudah memberikan laporan. Mungkin dia bisa dimainkan beberapa menit,” kata Sergio Alexandre, pelatih PSIS Semarang.

Meski siap untuk memainkan Fortes, namun Sergio tak akan memaksankan sang bomber bermain melewati saran dari dokter. “Terpenting, kita tidak akan memaksakan menit bermain Fortes di luar saran dari dokter,” tegas mantan pelatih Persiraja Banda Aceh ini lagi.

Selain Fortes, beberapa nama lain juga mulai pulih. Yoyok Sukawi, selaku CEO PSIS Semarang, menyebut bahwa kondisi Fredyan Wahyu dan Eka Febri berangsur pulih.

"Dari laporan tim medis, beberapa pemain yang sebelumnya absen lawan Persib seperti Ucil (Fredyan Wahyu), Eka, dan Fortes, kondisinya terus membaik dari hari ke hari," kata Yoyok dilansir dari Antara.

Baca Juga: Prediksi & Live Streaming BRI Liga 1 Barito Putera Vs Bali United: Motivasi Balik Ke Jalur Kemenangan 

Di sisi lain, Persik Kediri melawan PSIS Semarang tanpa kehadiran pelatih kepala. Jan Saragih memang ditunjuk sebagai pelatih, namun konon katanya hanya berstatus karteker.

Macan Putih telah siap untuk melawan Mahesa Jenar. Jan Saragih pun telah menyiapkan strategi terbaik untuk mengalahkan PSIS.

“Persiapan sejak recovery pasca pertandingan berjalan cukup baik dan kami sudah siap menghadapi PSIS Semarang. Fokus utama kami adalah mengembalikan mental, selain sisi teknis organisasi permainan baik saat bertahan maupun menyerang yang harus kami pertajam,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X