• Senin, 28 November 2022

Takluk dari PSIS, Persik Kian Terpuruk di Zona Degradasi

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:53 WIB
Bek PSIS, Alie Sesay tampil apik kontra Persik Kediri (Instagram/PSIS)
Bek PSIS, Alie Sesay tampil apik kontra Persik Kediri (Instagram/PSIS)

PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor 2-1. Pertandingan ini digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Jalannya Pertandingan

PSIS Semarang mengejar kemenangan kedua saat menjamu Persik Kediri di kandang sendiri. Namun, lawan yang dihadapi adalah Persik Kediri, yang juga tak ingin kembali kehilangan poin.

Peluang pertama didapat Persik Kediri pada menit keempat. Namun, tendangan Renan Silva masih melambung dari gawang PSIS.

Mahesa Jenar menyerang balik melalui Jonathan Cantillana. Namun, sundulannya masih bsia ditangkap dengan baik oleh Kartika Ajie.

Baca Juga: Keren! FIFA Resmi Luncurkan Lambang Piala Dunia U-20 2023

Persik hampir mencetak gol melalui Feri Pahabol. Namun, tendangannya yang mengarah ke gawang, masih bisa diamankan oleh Aldhila Ray Redondo pada menit ke-19.

PSIS mencetak gol pertama di laga ini pada menit ke-27. Tendangan keras Fredyan Wahyu dari luar kotak penalti, menghujam gawang Persik yang dikawal Kartika Ajie. 

Persik Kediri menyamakan kedudukan pada menit ke-56. Berawal dari bola liar, Riyatno Abiyoso melepaskan tendangan voli yang tak bisa diamankan Aldhila Ray Redondo.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X