• Minggu, 29 Januari 2023

Calon Rival, Thomas Doll Komentari Luis Milla Latih Persib

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16:16 WIB
Pelatih Persija, Thomas Doll saat jumpa pers jelang laga di BRI Liga 1 2022-2023 (Persija)
Pelatih Persija, Thomas Doll saat jumpa pers jelang laga di BRI Liga 1 2022-2023 (Persija)

Bolanusantara.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ikut mengomentari penunjukkan Luis Milla sebagai pelatih Persib Bandung. Menurut Doll, pelatih asal Spanyol itu bisa memberikan ilmu sepak bola modern.

Persib Bandung resmi mendapuk Luis Milla sebagai pelatih kepala menggantikan Robert Rene Alberts yang mundur. Milla akan langsung bertugas pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2022-2023.

Melihat situasi ini tentu Milla akan jadi rivalitas buat Thomas Doll. Keduanya dipastikan akan saling beradu taktik ketika Persija bersua Persib.

Baca Juga: RESMI: Luis MIlla Latih Persib Bandung

Namun demikian, Doll tetap menaruk hormat kepada Milla. Pria asal Jerman itu menyebut Milla bisa meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia.

"Saya pikir setiap orang memiliki idenya. Anda tahu, sepak bola Spanyol sangat teknikal, tapi juga penting bahwa para pemain dapat mengidentifikasi sepak bola," kata Thomas Doll.

"Saya pikir ketika seseorang datang dari Spanyol atau Italia, setiap orang memiliki idenya dan ingin membawa kembali sepak bola modern," ujarnya menambahkan.

Dalam kariernya Luis Milla pernah menangani Timnas Indonesia pada periode 2017-2018. Pada saat itu, Milla memegang timnas senior dan U-23.

Baca Juga: 3 Perubahan yang Bisa Ditawarkan Luis Milla Jika Ditunjuk Jadi Pelatih Persib

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X