Ini Dia Alasan Persib Bandung Tunjuk Luis Milla sebagai Pelatih

- Senin, 22 Agustus 2022 | 14:47 WIB
Luis Milla ketika tiba di Persib Bandung (Persib.co.id)
Luis Milla ketika tiba di Persib Bandung (Persib.co.id)

Bolanusantara.com - Persib Bandung telah resmi memperkenalkan Luis Milla sebagai pelatih anyar musim ini. Maung Bandung pun mengungkapkan alasan mereka menjatuhkan pilihan ke pelatih asal Spanyol tersebut.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan alasan manajemen mempercayai Milla sebagai suksesor Robert Rene Alberts.

Teddy menjelaskan kalau Milla didatangkan untuk proyek jangka panjang Persib. Salah satunya adalah menjadi juara di nasional maupun Asia.

Baca Juga: PSSI Jatuhkan Hukuman Tanpa Tugas kepada 18 Perangkat Pertandingan: Ada yang Diistirahatkan 10 Minggu

"Luis Milla merupakan pelatih yang memiliki konsep dan strategi build-up team, sehingga sesuai dengan visi dan misi kami untuk membangun tim Persib yang sangat solid dan dapat berprestasi, baik nasional maupun di kompetisi Asia," kata Teddy.

"Dengan pengalaman yang luar biasa itu dan tentu saja sudah terbiasa merasakan atmosfer persaingan dan passionate dari fans, kami memutuskan untuk memberikan kepercayaan kepada Luis Milla menjadi pelatih baru Persib," tegas Teddy.

Luis Milla sendiri sudah tiba di Bandung. Dia kemungkinan akan langsung melakoni debut ketika Maung Bandung menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (23/8) sore WIB.

Baca Juga: Menerka Formasi Persib Bandung di Tangan Luis Milla: Tiki-taka Maung Bandung

Sekadar informasi, Persib saat ini sedang dalam kondisi mental apik menyusul kemenangan beruntun di Liga 1 2022-2023. Posisi pelatih kepala dalam dua laga terakhir dipimpin oleh caretaker Budiman Yunus.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X