• Minggu, 5 Februari 2023

Luis Milla Buka-bukaan Alasan Terima Pinangan Persib Bandung

- Senin, 22 Agustus 2022 | 14:58 WIB
Luis Milla bersama Teddy Tjahjono dan Umuh Muchtar (Persib.co.id)
Luis Milla bersama Teddy Tjahjono dan Umuh Muchtar (Persib.co.id)

Bolanusantara.com - Luis Milla angkat bicara soal alasan dirinya menerima pinangan untuk menjadi pelatih Persib Bandung. Milla melihat keseriusan Maung Bandung yang membuatnya akhirnya menjatuhkan pilihan.

Milla resmi menjadi pelatih Persib Bandung menggantikan Robert Rene Alberts yang mundur. Penunjukkan Milla sebagai pelatih kepala sempat viral di media sosial.

Maklum para netizen tidak menyangka kalau Milla akhirnya bersedia menjadi pelatih Persib. Apalagi pada saat itu muncul beberapa nama kandidat seperti Benjamin Mora hingga Paul Munster.

Baca Juga: Ini Dia Alasan Persib Bandung Tunjuk Luis Milla sebagai Pelatih

Lalu apa alasan Milla akhirnya bersedia melatih Rachmat Irianto dan kawan-kawan? Dia pun mengungkapkan alasannya.

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Glenn (Sugita), Teddy (Tjahjono), Manajer Persib (H. Umuh), beserta jajaran komisaris atas kesempatan dan kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya,” kata Milla dikutip dari laman resmi.

Ekspresi Luis Milla bersama tmnas Indonesia. (Dok. PSSI)

“Sejak pertama kali menjalin komunikasi bersama manajemen PERSIB, saya lihat adanya keseriusan dan profesionalisme tim ini. Ini merupakan proyek besar. Ini yang membuat saya tertarik untuk bergabung dengan Persib,” jelasnya.

Milla dan Persib sudah sepakat untuk meneken kontrak berdurasi dua musim. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Arema FC Berkandang di Jakarta

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:31 WIB
X