• Rabu, 30 November 2022

Prediksi & Live Streaming BRI Liga 1 Persib Vs Bali United: Perang Bintang di GBLA

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:27 WIB
Empat Laga Away Bali United Alami Perubahan Waktu: Lawan Barito Putera, Persib, Persebaya, dan Persita (Bali United)
Empat Laga Away Bali United Alami Perubahan Waktu: Lawan Barito Putera, Persib, Persebaya, dan Persita (Bali United)

Pengamatsepakbola.com Persib Bandung yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Persib Bandung vs Bali United akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Berita Tim

Setelah terseok-seok di beberapa pekan awal, Persib Bandung perlahan bangkit. Maung Bandung mencatatkan dua kemenangan beruntun.

Melawan Bali United, mereka ingin melanjutkan tren kemenangan. Keinginan ini ditunjang dengan kondisi pemain yang mengagumkan.

Baca Juga: Prediksi & Live Streaming Liga 1 Borneo FC Vs Dewa United: Cetak Gol Lagi Pato?

"Untuk pertandingan besok, semua pemain kami siap diturunkan. Semua pemain juga sudah bertekad melanjutkan tren baik. Kami akan lebih fight dan insya Allah, saya ingin kami meraih poin penuh," kata Budiman, karteker Persib Bandung.

"Saya sudah melakukan analisis terhadap permainan Bali United dan sudah ada strateginya agar bisa memenangi pertandingan besok," tuturnya. 

Senada dengan Persib Bandung, Bali United juga datang dengan kondisi yang prima. Mereka memiliki waktu pemulihan yang cukup. Semua pemain pun siap untuk diturunkan.

“Kami memiliki waktu persiapan untuk berlatih recovery fisik pemain. Kami tidak memiliki pemain yang cedera dan mereka datang dengan kondisi fisik yang bagus untuk melawan Persib Bandung,” ujar Stefano Cugurra, pelatih Bali United.

Jika dilihat dari laga terakhir kedua kesebelasan, maka laga ini dipastikan berjalan menarik. Kedua tim sama-sama mencatatkan kemenangan di laga tandang. Persib mengalahkan PSS Sleman dan Bali United mengandaskan perlawanan Barito Putera.

Baca Juga: Prediksi & Live Streaming Liga 1 Persis Vs Madura United: Beto Kembali Everybody!

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Dapat Izin, Liga 1 Batal Digelar Pekan Ini!

Selasa, 29 November 2022 | 19:10 WIB

Jupe Siap Bersaing dengan Pemain Muda Persib Bandung

Selasa, 29 November 2022 | 16:18 WIB

Arema Tolak Kesempatan Uji Coba ke Eropa, Kenapa?

Selasa, 29 November 2022 | 15:34 WIB
X