• Senin, 28 November 2022

Prediksi & Live Streaming BRI Liga 1 2022-2023: Duel 2 Tim Pesakitan

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:30 WIB
Pemain PSS Todd Rivaldo Ferre berduel dengan bek PSM, Yance Sayuri (Yosef Deny Pamungkas)
Pemain PSS Todd Rivaldo Ferre berduel dengan bek PSM, Yance Sayuri (Yosef Deny Pamungkas)

Pengamatsepakbola.com Persik Kediri yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Persik Kediri vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Berita Tim

Persik Kediri menjadi salah satu tim yang belum bisa beranjak dari papan bawah sejak pekan perdana. Mereka bahkan belum mendapatkan kemenangan di Liga 1 2022/2023.

Melawan PSS Sleman, para pemain Macan Putih pun bertekad untuk bisa mengamankan poin penuh perdananya. Apalagi, mereka akan bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi & Live Streaming Liga 1 Persis Vs Madura United: Beto Kembali Everybody!

Keinginan mereka ditunjang dengan fakta, bahwa para pemain berada dalam kondisi yang prima.

"Pemain sudah siap semua. Dalam dua atau tiga hri terakhir ini kami sudah persiapan untuk melawan PSS. Insya Allah target kami adalah tiga poin," kata Fitra Ridwan.

"Kami tahu kami sudah kehilangan banyak poin. Jadi kami harus mulai mengejar poin yang hilang tersebut," tambahnya.

Salah satu evaluasi yang dilakukan Persik adalah kegagalan Persik untuk mempertahankan kemenangan. Mereka sejatinya bisa unggul lebih dulu, namun tak bisa menjaganya sampai pertandingan selesai.

"Ya dalam dua sampai tiga hari terakhir persiapan, kami memang harus lebih berkonsentrasi untuk mencetak lebih banyak gol. Kami harus lebih fokus," tandasnya. 

Di sisi tim tamu, PSS Sleman, tak ingin pulang dengan tangan hampa. Mereka baru saja menelan kekalahan dari Persib Bandung di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X