• Rabu, 30 November 2022

Ricuh Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya, Netizen: Siap-siap Dimarahi Shin Tae-yong

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:40 WIB
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata (Baliunited)
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata (Baliunited)

Bolanusantara.com - Dua pemain Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya terlibat keributan pada laga Persib Bandung vs Bali United. Bahkan Nadeo sampai harus mendapatkan kartu merah dari wasit.

Duel Persib vs Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berlangsung dalam tempo tinggi. Kedua tim seringkali terlibat benturan yang kerap menyebabkan perselisihan antarpemain.

Puncaknya terjadi pada menit ke-46 di babak pertama. Pada saat itu, bek Persib Daisuke Sato melakukan pelanggaran keras terhadap Privat Mbarga.

Baca Juga: PSSI Angkat Bicara Usai Dilaporkan ke Polisi karena Dugaan Judi

Menilai pelanggaran Sato yang cukup berbahaya, Nadeo mendatangi dan meneriaki sang pemain. Merespon ini, Ricky Kambuaya langsung berlari dan mendorong kepala Nadeo.

Sontak kedua tim langsung saling dorong. Alhasil wasit pun harus memberikan kartu kuning kepada kedua pemain Nadeo dan Kambuaya.

Apesnya, Nadeo telah mendapatkan kartu kuning pertama dari wasit karena dianggap mengulur-ulur waktu. Sehingga dia harus keluar dari lapangan karena akumulasi kartu kuning.

Nama Nadeo sontak langsung jadi trending topic di Twitter. Banyak netizen yang kecewa terhadap tindakan kedua pemain yang membela Timnas Indonesia itu.

"Nadeo Kambuaya kuning, tapi nadeo kuning kedua ya ges. Sama" pemain Timnas,ini kalau sty liat kena hukum nih karena gabisa jaga attitude,paling benci beliau yang kek gini," tulis akun @Alfiansamudra5.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Dapat Izin, Liga 1 Batal Digelar Pekan Ini!

Selasa, 29 November 2022 | 19:10 WIB

Jupe Siap Bersaing dengan Pemain Muda Persib Bandung

Selasa, 29 November 2022 | 16:18 WIB

Arema Tolak Kesempatan Uji Coba ke Eropa, Kenapa?

Selasa, 29 November 2022 | 15:34 WIB
X