• Rabu, 30 November 2022

Prediksi & Live Streaming Liga 1 Arema FC Vs Rans Nusantara FC: Misi Bangkit dari Keterpurukan

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 13:30 WIB
Adam Alis melakukan selebrasi dengan pemain  Arema FC (Arema FC)
Adam Alis melakukan selebrasi dengan pemain Arema FC (Arema FC)

Pengamatsepakbola.com Arema FC yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Rans Nusantara FC pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Arema FC vs Rans Nusantara FC akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Berita Tim

Arema FC tak ingin kembali terpuruk. Setelah mampu mencuri angka di markas Bali United, Arema kalah dari PSM Makassar. Hasil yang akrobatik ini memicu tuntutan suporter untuk mengganti pelatih.

Kemenangan melawan Rans Nusantara FC adalah hal yang wajib didapat. Apalagi, Singo Edan memiliki catatan head to head yang cukup istimewa. Dalam tiga pertandingan, Arema tak terkalahkan.

Baca Juga: Luar Biasa! Persis Beri Kekalahan Perdana Madura United Musim Ini

"Betul kami sudah tahu kekuatan mereka. Kami juga tidak pernah kalah, makanya kami tetap akan menjaga rekornya seperti itu di pertandingan selanjutnya," ujar Eduardo Almeida, pelatih Arema.

"Tujuan kami di pertandingan nanti adalah mendapatkan tiga poin. Jadi apapun yang sudah terjadi di pertemuan kami sebelumnya, itu tidak akan kami pikirkan. Kami harus fokus di pertandingan," lanjutnya. 

Di sisi tim tamu, Rans Nusantara FC juga berada dalam kondisi yang kurang apik. Rans menjadi tim promosi yang belum pernah meraih kemenangan. Mereka pun terdampar di papan bawah.

Setelah mampu bermain imbang di dua laga awal, Rans justru keok di tiga laga terakhir. Paling mengenaskan, kala mereka kalah telak dengan skor 3-0 dari Persija Jakarta.

"Kita sudah melakukan diskusi dengan pemain. Mudah-mudahan bisa mengatasi kondisi itu (mental). Kecewa pasti ada, dua laga kandang terakhir hasilnya jelek. Dan pemain sudah melupakan itu," kata Rahmad Darmawan, pelatih Rans FC.

Baca Juga: Hargianto Bawa Bhayangkara FC Tekuk Persikabo 1973

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Dapat Izin, Liga 1 Batal Digelar Pekan Ini!

Selasa, 29 November 2022 | 19:10 WIB

Jupe Siap Bersaing dengan Pemain Muda Persib Bandung

Selasa, 29 November 2022 | 16:18 WIB

Arema Tolak Kesempatan Uji Coba ke Eropa, Kenapa?

Selasa, 29 November 2022 | 15:34 WIB
X