• Senin, 28 November 2022

Prediksi & Live Streaming Bali United Vs Persik: Tuan Rumah Tanpa Kiper Andalan

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:01 WIB
Empat Laga Away Bali United Alami Perubahan Waktu: Lawan Barito Putera, Persib, Persebaya, dan Persita (Bali United)
Empat Laga Away Bali United Alami Perubahan Waktu: Lawan Barito Putera, Persib, Persebaya, dan Persita (Bali United)

Pengamatsepakbola.com Bali United yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Bali United vs Persik Kediri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Berita Tim

Bali United sedang on fire setelah berhasih mencuri poin penuh di kandang Persib Bandung. Serdadu Tridatu menang dramatis dengan skor 3-2.

Kemenangan atas Persib menjadi modal apik bagi pemain Bali United untuk bisa mengamankan poin penuh melawan Persik Kediri.

Baca Juga: Perbandingan Ketajaman Marko Simic Vs Michael Krmencik di 5 Laga Awal Persija, Siapa Lebih Ganas?

"Kami baru kembali dari Bandung dan lebih fokus untuk latihan recovery dari pemain agar bertenaga melawan Persik Kediri. Semoga besok banyak suporter Bali United bisa datang ke stadion untuk memberi semangat bagi tim kami. Kami harus bekerja keras melawan Persik Kediri agar bisa menang di rumah," ujar Stefano Cugurra, pelatih Bali United.

Menjamu Persik, Bali tak bisa memainkan Nadeo Argawinata yang mendapat kartu merah saat melawan Persib. Namun, mereka masih memiliki Muhammad Ridho, kiper kedua yang siap meledak.

"Saya pikir tidak masalah, sebab kami memiliki Ridho dan Rakasurya. Mereka hanya tinggal menunggu kesempatan untuk bermain. Kesempatan besok datang untuk Ridho dan saya pikir dia sangat siap untuk membantu tim," ujar Coach Teco. 

Di sisi tim tamu, Persik Kediri, sedang dalam periode negatif. Hasil minor yang diraih dalam beberapa laga terakhir, membuat adanya gejolak internal.

Baca Juga: Bali United Kubur Persib Bandung di Stadion GBLA

"Kami tetap fokus terhadap apa yang sudah menjadi tugas kami. Kami ke sini untuk mengambil poin maksimal dan memberikan yang terbaik. Kami ingin kembali ke Kediri," ujar Jan Saragih, pelatih sementara Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X