• Rabu, 30 November 2022

20 Pemain yang Siap Warnai Debut Luis Milla di Persib

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:39 WIB
Luis Milla Akan Menjalani Debut Pertamanya Saat Menghadapi PSM Makasar (Persib.co.id)
Luis Milla Akan Menjalani Debut Pertamanya Saat Menghadapi PSM Makasar (Persib.co.id)

Bolanusantara.com - Luis Milla akan melakoni debut bersama Persib Bandung. Pelatih asal Spanyol itu membawa 20 pemain untuk lawatan ke markas PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Senin (29/8) malam WIB.

Luis Milla dipastikan akan memimpin skuat Maung Bandung kontra Juku Eja pada pekan ke-7. Kepastian itu dikonfirmasi melalui unggahan di media sosial Persib.

"Setelah beberapa hari proses dan progres. Deal, dare, debut. Sambut debut @Luismillacoach bersama #PERSIB di Laga melawan PSM," tulis Persib di media sosial resmi klub, Jumat (26/8).

Baca Juga: Bali United Kubur Persib Bandung di Stadion GBLA

Bobotoh seantero negeri tentu sangat menunggu sentuhan Milla di Persib. Pasalnya, Milla memang dikenal sebagai pelatih yang mengandalkan gaya main operan pendek.

Hal tersebut sudah dibuktikan ketika dia melatih Timnas Indonesia. Pada saat itu, skuat Garuda tampil apik dengan permain passing pendek atau yang biasa disebut Tiki-taka.

Harapan peningkatan performa Persib pun membumbung tinggi. 20 pemain dipersiapkan demi bisa menggapai raihan maksimal tiga poin atas PSM.

Dalam laga tandang kali ini, Persib memboyong sebanyak 20 pemain. Henhen Herdiana dan Beckham Putra Nugraha yang sempat absen juga masuk dalam rombongan menuju markas Juku Eja.

Baca Juga: Luis Milla Buka-bukaan Alasan Terima Pinangan Persib Bandung

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Dapat Izin, Liga 1 Batal Digelar Pekan Ini!

Selasa, 29 November 2022 | 19:10 WIB

Jupe Siap Bersaing dengan Pemain Muda Persib Bandung

Selasa, 29 November 2022 | 16:18 WIB

Arema Tolak Kesempatan Uji Coba ke Eropa, Kenapa?

Selasa, 29 November 2022 | 15:34 WIB
X