• Rabu, 30 November 2022

Performa Rans Nusantara FC Jeblok, Raffi Ahmad Ultimatum Rahmad Darmawan

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 16:42 WIB
Rahmad Darmawan  (Dok Rans Nusantara)
Rahmad Darmawan (Dok Rans Nusantara)

Bolanusantara.com - Pemilik klub Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad mengingatkan pelatih Rahmad Darmawan untuk bisa segera mendapatkan kemenangan. Raffi mengatakan jika Rans Nusantara gagal menang lagi akan ada evaluasi yang dilakukan.

Rans Nusantara hingga pekan ke-6 BRI Liga 1 2022-2023 belum sekalipun meraih kemenangan. Dari 6 laga, Rans Nusantara menderita 4 kekalahan dan meraih dua hasil imbang.

Koleksi dua poin tersebut membuat Rans Nusantara ada di peringkat ke-17. Mereka hanya unggul dari Persik Kediri sebagai juru kunci dengan 1 poin.

Baca Juga: 20 Pemain yang Siap Warnai Debut Luis Milla di Persib

"Kami ini tim baru dan waktu juara 2 di Liga 2 membongkar 60 sampai 70 persen. Ditambah enam laga awal kita sudah mendapat kesempatan melawan tim-tim yang super raksasa," kata Raffi Ahmad.

"Seperti ditampar saat melawan Bali United, PSM Makassar, Persija, dan Arema FC. Jadi, enam laga pertama dikasih shock terapy melawan tim yang bukan hanya besar, tapi juga fans mereka banyak saat di stadion."

Pemain Rans Nusantara FC, Makan Konate berduel dengan gelandang Arema FC (Pengamatsepakbola)

"Saya nggak apa-apa sih enam laga ini kami pasti dapat gamparan yang kenceng banget dan aku sangat seneng kaya gitu mendingan kami dihajar di awal biar bebenahnya lebih cepat," ungkapnya.

Situasi ini tentu membuat posisi Rahmad Darmawan sebagai pelatih jadi sorotan. Bahkan Raffi Ahmad akan menjadikan laga kontra Barito Putera pada pekan ke-7 sebagai kesempatan terakhir.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Dapat Izin, Liga 1 Batal Digelar Pekan Ini!

Selasa, 29 November 2022 | 19:10 WIB

Jupe Siap Bersaing dengan Pemain Muda Persib Bandung

Selasa, 29 November 2022 | 16:18 WIB

Arema Tolak Kesempatan Uji Coba ke Eropa, Kenapa?

Selasa, 29 November 2022 | 15:34 WIB
X