• Senin, 28 November 2022

Dipermalukan Bali United, Persik Makin Terbenam di Dasar Klasemen

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 17:55 WIB
Selebrasi Irfan Jaya usai jebol gawang Persik Kediri (Bali United)
Selebrasi Irfan Jaya usai jebol gawang Persik Kediri (Bali United)

Pengamatsepakbola.com Bali United berhasil mengalahkan Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor 4-0. Pertandingan ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Jalannya Pertandingan

Bali United langsung tancap gas sejak menit pertama. Mereka pun unggul cepat pada menit ke-8 melalui Irfan jaya. Mendapat umpan dari Fadil Sausu, Irfan melepaskan tendangan voli yang menghujam gawang Dikri Yuson.

Setelah unggul, Serdadu Tridatu tak mengendurkan serangan. Ilija Spasojevic menebar ancaman pada menit ke-18. Namun, tendangannya masih bisa ditahan bek Persik Kediri.

Semenit kemudian, Spaso lagi-lagi menebar ancaman. Namun, sundulannya masih melambung di atas mistar gawang.

Baca Juga: Pimpin TC, Shin Tae-yong: Pemain Timnas U-19 Masih Grogi

Persik bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-29, mereka mendapat peluang melalui tendangan bebas Renan Silva. Namun, bola masih lemah dan bisa diamankan Muhammad Ridho.

Peluang emas Persik lahir pada menit ke-44. Namun, tendangan Joanderson memanfaatkan umpan Renan, masih bisa ditepis Ridho. 

Unggul satu gol, Bali United tetap tampil menyerang. Pada menit ke-47, Eber Bessa melepaskan tendangan yang bisa diamankan Dikri.

Spaso hampir mencetak gol di laga ini pada menit ke-51. Namun tendangan kerasnya bisa ditepis Dikri.

Bali United menggandakan keunggulan pada menit ke-63. Ricky Fajrin yang bergerak di sisi kiri, mengirim umpan yang dilanjutkan oleh Rahmat. Bola disambar Spaso yang tak bisa diamank Dikri.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X