• Senin, 28 November 2022

Prediksi & Live Streaming Liga 1 Bhayangkara FC Vs Persita: Waspada Kebangkitan Pendekar Cisadane

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 14:03 WIB
Striker Persita, Ramiro Fergonzi berduel denngan bek Persikabo 1973 (LIB)
Striker Persita, Ramiro Fergonzi berduel denngan bek Persikabo 1973 (LIB)

Pengamatsepakbola.com Bhayangkara FC yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu, 28 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Berita Tim

Bhayangkara FC ingin melanjutkan tren positifnya saat melawan Persita Tangerang. Di laga terakhir, The Guardian mengandaskan perlawanan Persikabo 1973 dengan skor tipis, 1-0.

Melawan Persita, Widodo C. Putro, pelatih Bhayangkara FC, waspada. Apalagi, Persita saat ini masih bertengger di papan atas.

Baca Juga: Silvio Junior Pahlawan Kemenangan Persebaya atas PSS Sleman

“Di luar itu kami respek dengan Persita yang sekarang bisa konsisten di papan atas. Tapi di sepak bola tidak ada hal yang tidak mungkin. Siapa yang lebih siap dan bisa memanfaatkan peluang mereka yang bisa memenangkan pertandingan,” ujar Widodo.

Secara khusus, Widodo meminta anak asuhnya untuk bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun. Bhayangkara FC baru mencetak 5 gol dari enam pertandingan. Dan sang bomber, Yousseff Ezzejjari baru mencetak dua gol.

“Jadi saya berharap ada beberapa peluang yang kita bangun dari serangan mudah-mudahan besok bisa berbuah menjadi gol,” ungkap Widodo.

“Kami punya beberapa strategi yang sudah kita evaluasi. Karena kita tidak hanya memikirkan lawan tapi kami juga memikirkan fokus kedalam tim kita. Bagaimana caranya kita bisa membongkar pertahanan mereka dan bisa memenangkan pertandingan,” lanjutnya. 

Di sisi tim tamu, Persita Tangerang, ingin kembali ke jalur kemenangan. Mereka baru saja menelan kekalahan dari Persija Jakarta, padahal Pendekar Cisadane bermain dengan baik.

"Di pertandingan kemarin (vs Persija) kita tidak bisa menang karena penalti, tapi penampilan tim saya lihat bagus,” ujar Angel Alfredo Vera, pelatih Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X