• Senin, 28 November 2022

Prediksi & Live Streaming Liga 1 Borneo FC Vs Persis Solo: Misi Rusak Hegemoni Tuan Rumah

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 14:10 WIB
Selebrasi pemain Borneo FC usai jebol gawang Arema FC (LIB)
Selebrasi pemain Borneo FC usai jebol gawang Arema FC (LIB)

Pengamatsepakbola.com Borneo FC yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Persis Solo pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Borneo FC vs Persis Solo akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu, 28 Agustus 2022 pukul 18.15 WIB.

Berita Tim

Borneo FC ingin terus melaju agar bisa mengamankan posisi teratas. Namun, yang akan mereka lawan adalah Persis Solo, tim yang sedang on fire.

Apalagi, Pesut Etam akan kehilangan dua pemain kuncinya, yakni Javlon Guseynov dan Kei Hirose. Keduanya absen karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Dijamin Streaming Vidio Lancar, Ayo Jadi Saksi Lihat Kesamaan Peran Casemiro dengan Rachmat Irianto

"Kami dihadapkan dengan posisi sulit. Tapi saya sudah siapkan pemain lokal yang akan bermain. Dengan kepercayaan yang diberikan semoga performanya sesuai dengan ekspektasi," ujar Milomir Seslija, pelatih Borneo FC.

Sebagai pengganti, Milo telah memiliki nama alternatif. Namun, ia belum membocorkan pemain pengganti.

"Sudah ada beberapa nama dan opsi alternatif. Saya akan pantau lagi dari persiapan terakhir besok (hari ini)," lanjutnya. 

Di sisi tim tamu, Persis Solo yang sempat berada dalam periode negatif, kini perlahan bangkit. Mereka kini mencatatkan dua kemenangan beruntun.

Rasiman, yang ditunjuk sebagai pelatih pengganti, membeberkan kondisi terkini anak asuhnya.

“Kita bawa full squad sebanyak 23 pemain. Semua dalam keadaan sehat dan siap untuk bermain. Pemain-pemain yang sudah cedera pun juga sudah kembali untuk bermain bersama kita, sehingga saya rasa tidak akan ada permasalahan untuk pemain yang akan dimainkan.”

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X