• Senin, 28 November 2022

Duh! Rumah Gelandang Asing PSS Sleman Dirampok: Barang Berharga Raib

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 14:23 WIB
Selebrasi pemain PSS Sleman, Ze Valente usai jebol gawang Persik Kediri (LIB)
Selebrasi pemain PSS Sleman, Ze Valente usai jebol gawang Persik Kediri (LIB)

Bolanusatara.com - Nasib nahas dialami pemain asing PSS Sleman, Ze Valente. Bagaimana tidak? Usai menjalani laga bersama Super Elang Jawa, dia harus mengetahui rumahnya dirampok.

Ze Valente mengumumkan berita tidak menyenangkan itu melalui akun Instgram pribadinya. Dia menyatakan rumahnya dirampok ketika dirinya tampil bersama PSS Sleman menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Rumah saya dirampok tadi malam selama pertandingan PSS semalam. Kalah dalam permainan tentu merusak hari saya, tapi pulang dalam keadaan lelah dan merasa bahwa pencuri tersebut berada di dalam rumah saya memeriksa barang-barang saya, mencuri sepatu, pakaian, beberapa kalung dan nilai sentimental bagi saya, mencuri komputer saya, hardisk tempat saya menyimpan kenangan indah dalam hidup saya dan itu tidak akan menambah apapun bagi siapapun yang mencurinya, mencuri pengisi daya antara lain, membuat saya merasakan perasaan terburuk yang mungkin anda pernah rasakan,"

"Namun saya belum pernah melalui ini. Saya sangat sedih dan kecewa serta saya tidak pernah berharap itu terjadi pada saya maupun kalian yang membacanya. Saya ingin meminta bantuan saya tidak membutuhkan orang itu untuk memberi saya semua yang ia curi. Akan tetapi saya hanya meminta barang yang paling berarti bagi saya. Saya berjanji untuk tidak mengekspos orang yang melakukannya di depan umum dan saya memberi mereka kesempatan untuk melakukan apa yang benar. Saya tahu kamu akan membaca ini. Saya menawarkan hadiah jika perlu. Sebagian diri saya mati di pulau ini. Saya juga ingin menyampaikan belasungkawa kepada salah satu pendukung kami yang meninggal kemarin. Sepak bola tidak pernah bertujuan untuk menyebarkan kebencian, sepak bola adalah tentang perasaan dan semangat. Ayo kita hentikan ini dan hari yang lebih baik pasti akan datang," tulisnya.

Tentu saja ini jadi kabar yang sangat membuat syok Ze Valente. Selain rumahnya dirampok, dia juga harus mengalami kekalahan PSS Sleman 0-1 dari Persebaya Surabaya.

PSS Sleman sendiri saat ini masih berada di peringkat ke-10 dengan torehan delapan poin dari tujuh laga.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru BRI Liga 1! Caranya Download dulu aplikasi Pengamat Sepak Bola di sini.

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X