• Senin, 28 November 2022

Sempat Ditunda Akibat Hujan Deras, Persita Sukses Tumbangkan Bhayangkara FC

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 19:59 WIB
Duel Persita vs Bhayangkara FC diwarnai hujan lebat (Dok Persita)
Duel Persita vs Bhayangkara FC diwarnai hujan lebat (Dok Persita)

Bolanusantara.com - Persita Tangerang berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor 3-2. Pertandingan ini digelar di Wibawa Mukti, Cikarang, 28 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Jalannya Pertandingan

Bhayangkara FC yang bermain sebagai tim tuan rumah, langsung menyerang sejak menit pertama. Tendangan Youssef Ezzejjari masih bisa diamankan Dhika Bhayangkara pada menit pertama.

Peluang emas Sani Rizki Fauzi hampir merobek gawang Persita Tangerang. Mendapat umpan silang dari Antoni Putro, Sani Rizki melepaskan sundulan yang berada di sisi jala gawang sisi luar pada menit ke-13.

Elisa Basna mengirim tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-15. Namun, bola bisa ditahan oleh Awan Seto.

Baca Juga: Belaga Kapten, Kakang Rudianto Kena Omel Shin Tae-yong

Persita Tangerang unggul pada menit ke-24. Mendapat umpan pendek dari Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi melepaskan tendangan sambil terjatuh yang tak bisa diselamatkan Awan Seto. 1-0 untuk keunggulan Pendekar Cisadane.

Tertinggal satu gol, The Guardian merespons dengan cepat. Mendapat umpan silang dari Younnes Mokhtar, Ezzejjari melepaskan sundulan yang bisa diamankan Dhika pada menit ke-26.

Bhayangkara FC menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Ezzejjari pada menit ke-31. Penalti diberikan setelah adan pemain Persita yang handball di kotak penalti. 

Persita kembali unggul pada menit ke-50. Berawal dari bola rebound hasil tepisan Awan Seto, disambar Wildan Ramdhani.

Pertandingan sempat dihentikan pada menit ke-61. Derasnya curah hujan, membuat lapangan tergenang air dan membuat bola tak bisa bergulir dengan baik.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X