• Rabu, 30 November 2022

Prediksi & Live Streaming Liga 1 Dewa United Vs PSIS: Ujian Tanpa Pelatih Kepala

- Senin, 29 Agustus 2022 | 13:19 WIB
Fredyan Wahyu selebrasi dengan pemain PSIS Semarang (LIB)
Fredyan Wahyu selebrasi dengan pemain PSIS Semarang (LIB)

Bolanusantara.com - Dewa United yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Dewa United vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin, 29 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Berita Tim

Setelah mampu mengalahkan Bhayangkara FC, grafik permainan Dewa United semakin menurun. Mereka mendapatkan dua kekalahan secara beruntun, yakni dari Madura United dan Borneo FC.

Kini, melawan PSIS Semarang, mereka bertekad kembali ke jalur kemenangan. Persiapan Dewa United menatap laga melawan PSIS berjalan dengan baik.

"Secara mental, taktik dan fisik kami sudah siap untuk menghadapi PSIS," kata Nil Maizar, pelatih Dewa United.

Baca Juga: Michael Krmencik Bawa Persija Gasak Arema FC di Kanjuruhan

Demi bisa mengalahkan PSIS, mereka bahkan telah mengintip kekuatan sang lawan. Coach Nil juga telah mempelajari taktik dan gaya bermain lawan.

"Saya sudah mempelajari taktik dan strategi dari PSIS. Di sana ada Taisei Marukawa, Jonathan Cantillana dan Oktafianus Fernando yang kemungkinan akan dimainkan. Secara umum mereka bagus dan memiliki kekuatan seimbang. Kami juga sudah tahu pemain siapa saja yang harus diwaspadai," tambahnya. 

Sementara tim tamu, PSIS Semarang, akan menjalani laga perdananya sepeninggal Sergio Alexandre. Mendapat hasil yang kurang baik, Mahesa Jenar tak melanjutkan kerja samanya dengan mantan pelatih Persiraja Banda Aceh tersebut.

“Alhamdulillah kondisi anak-anak siap tempur. Memang beberapa pemain cedera, namun kami tetap fokus pada pertandingan besok,” ucap caretaker Achmad Resal Octavia.

Baca Juga: Comeback! Borneo FC Tekuk Persis Solo di Segiri

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Dapat Izin, Liga 1 Batal Digelar Pekan Ini!

Selasa, 29 November 2022 | 19:10 WIB

Jupe Siap Bersaing dengan Pemain Muda Persib Bandung

Selasa, 29 November 2022 | 16:18 WIB

Arema Tolak Kesempatan Uji Coba ke Eropa, Kenapa?

Selasa, 29 November 2022 | 15:34 WIB
X