• Minggu, 29 Januari 2023

Kalah dari Persija, Eduardo Almeida: Sepak Bola Itu Tidak Adil

- Senin, 29 Agustus 2022 | 14:15 WIB
Pemain Persija, Riko Simanjuntak membantu kiper Arema FC, Adilson Maringa (Persija.id)
Pemain Persija, Riko Simanjuntak membantu kiper Arema FC, Adilson Maringa (Persija.id)

Bolanusantara.com - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyebut kadang pertandingan sepak bola berjalan tidak adil. Setidaknya penilaian itu muncul usai Arema menyerah 0-1 dari Persija Jakarta.

Padahal pada laga tersebut, Arema FC terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan. Statistik membuktikan kalau Arema FC berhasil menguasai penguasaan bola sebesar 58 persen berbanding 42 persen.

Bahkan dari sisi peluang Arema FC unggul dengan membuat tiga tembakan ke gawang berbanding dua tendangan milik Persija. Namun sayangnya tidak ada satu gol pun lahir buat Arema FC.

Baca Juga: Michael Krmencik Bawa Persija Gasak Arema FC di Kanjuruhan

"Hari ini saya bilang sepak bola itu terkadang tidak adil. Sepanjang musim ini, setelah tujuh pertandingan kami mengontrol permainan lebih baik hari ini selama 90 menit. Hanya kami tidak bisa cetak gol," kata Eduardo Almeida saat sesi jumpa pers usai laga.

"Dalam hal permainan dan peluang, kami lebih bagus dari Persija, tetapi bola tidak mau masuk ke dalam gawang," ujarnya.

Singo Edan harus menerima kekalahan tipis 0-1 dari Macan Kemayoran pada pekan 7 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/8) malam WIB.

Gol semata wayang Persija dicetak oleh Michael Krmencik. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan selama 19 tahun Arema FC kala menjamu Persija.

Baca Juga: Prediksi & Live Streaming PSM Vs Persib: Ujian Perdana Luis Milla

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X