• Rabu, 30 November 2022

Ini Langkah Pertama Luis Milla untuk Benahi Performa Persib

- Kamis, 1 September 2022 | 14:29 WIB
Gaya Luis Milla saat pimpin latihan Persib Bandung (LIB)
Gaya Luis Milla saat pimpin latihan Persib Bandung (LIB)

Bolanusantara.com - Luis Milla mulai memimpi latihan Persib Bandung jelang melawan Rans Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-8 BRI Liga 1 2022-2023. Milla pun mulai melakukan langkah-langkah untuk membenahi performa Maung Bandung.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih kepala Persib, Luis Milla baru berkesempatan memimpin latihan langsung pada Kamis (1/9) di Stadion Persib.

Dalam kesempatan ini, Milla melihat kondisi fisik pemain Persib Bandung masih belum sesuai harapan. Oleh sebab itu dia langsung menggenjot fisik para pemain dalam sesi latihan pagi yang berlangsung selama satu jam tersebut.

Baca Juga: Respon Drawing Piala AFF 2022, Shin Tae-yong: Kita Bawa Indonesia Juara Kali Ini

“Kami melakukan latihan fisik, resistensi dengan bola dan ide dari saya adalah banyak perhatian terhadap bola. Tapi saya juga paham bahwa tim ini butuh peningkatan di level fisik,” kata Luis Milla dikutip dari laman resmi LIB.

Lebih lanjut, Milla juga akan mulai menerapkan taktiknya pada sesi latihan sore hari. Milla akan mulai menerapkan filosofinya dalam latihan ini demi persiapan kontra Rans Nusantara FC.

Bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi berusaha lepaskan diri dari terjangan pemain Persib (Dok Pribadi)

“Jadi pagi ini kami berlatih fisik lalu nanti sore melatih taktik untuk bisa diimplementasikan, mereka butuh memahami konsep dari tim," ujarnya.

"Saya rasa ini normal saat ada seorang pelatih baru yang tiba, pelatih tersebut perlu waktu, perlu mengimplementasikan idenya,” papar Milla.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Dapat Izin, Liga 1 Batal Digelar Pekan Ini!

Selasa, 29 November 2022 | 19:10 WIB

Jupe Siap Bersaing dengan Pemain Muda Persib Bandung

Selasa, 29 November 2022 | 16:18 WIB

Arema Tolak Kesempatan Uji Coba ke Eropa, Kenapa?

Selasa, 29 November 2022 | 15:34 WIB
X