Luar Biasa! Persija Punya Tim Physiotheraphy Selevel dengan Liga Jerman

- Kamis, 1 September 2022 | 14:53 WIB
Gelandang asing Persija Hanno Behrens saat cetak gol vs Rans Nusantara FC (dok Pribadi)
Gelandang asing Persija Hanno Behrens saat cetak gol vs Rans Nusantara FC (dok Pribadi)

Bolanusantara.com - Gelandang Persija, Hanno Behrens puas dengan kinerja tim physiotheraphy Macan Kemayoran dalam penanganan cederanya. Bahkan Behrens menyebut kualitas tim physiotheraphy sekelas dengan di Jerman.

Hanno Behrens saat ini sedang dibekap cedera pada bagian betis kanannya. Akibatnya, Behrens harus absen dalam dua pertandingan Persija di Liga 1.

Ya, pemain asal Jerman itu harus absen ketika Persiha menang atas Persita Tangerang dan Arema FC. Posisinya lantas digantikan oleh Yusuf Abdilla yang bermain sebagai striker lubang.

Baca Juga: Kalah dari Persija, Eduardo Almeida: Sepak Bola Itu Tidak Adil

Kini cedera Behrens berangsur pulih. Dia pun berpeluang untuk turun ketika Persija menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (2/9) malam WIB.

"Sangat disayangkan cedera ini membuat saya absen dua pekan," kata Hanno dilansir dari laman klub.

"Tapi Persija mempunyai physiotheraphy yang bagus, proses rehabilitasinya sama, fasilitas recovery seperti gym, dan programnya pun hampir sama dengan klub saya terdahulu di Jerman," sambungnya.

Tentu saja pulihnya Behrens jadi kabar bagus buat Persija. Mantan pemain Hansa Rostock itu merupakan kekuatan utama Macan Kemayoran di lini tengah.

Baca Juga: Michael Krmencik Bawa Persija Gasak Arema FC di Kanjuruhan

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X