• Rabu, 30 November 2022

Kekuatan Persebaya Sekarang di Mata Sang Mantan, Irfan Jaya

- Kamis, 1 September 2022 | 16:56 WIB
Selebrasi Irfan Jaya saat cetak gol bersama Bali United (Bali United)
Selebrasi Irfan Jaya saat cetak gol bersama Bali United (Bali United)

Bolanusantara.com - Irfan Jaya akan melakoni laga emosional ketika Bali United bertandang ke markas Persebaya Surabaya pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2022-2023. Irfan Jaya pun mengungkapkan perbedaan kualitas mantan klubnya tersebut.

Seperti diketahui, Irfan Jaya pernah memperkuat Persebaya selama empat musim. Bahkan Irfan Jaya menjadi bagian mengantarkan Persebaya promosi ke Liga 1 pada tahun 2017.

Tentu saja kebersamaan tersebut membuat kuat ikatan Irfan dan Persebaya. Belum lagi, dia juga sempat menjadi idola Bonek ketika masih berseragam Bajul Ijo.

Baca Juga: Duh! Timnas Indonesia vs Curacao Batal Main di JIS

Pemain sayap ini pun mengungkapkan perbedaan Persebaya saat masih dibelanya dengan sekarang. Menurut Irfan, Persebaya kini dihuni oleh bakat-bakat muda yang membuat permainan berkualitas.

“Saya melihat skuad Persebaya musim ini banyak dihuni oleh pemain muda dan mempunyai kualitas yang bagus dan semangat yang tinggi,” ujar Irfan Jaya dikutip dari laman resmi Bali United.

Irfan Jaya saat jadi pemain muda terbaik kala bela Persebaya (dok Pribadi)

Persebaya saat ini memang berkekuatan the Young Guns. Bahkan tim kebanggaan kota Surabaya ini menduduki peringkat pertama skuat dengan rata-rata usia termuda (22,4 tahun).

Nama-nama pemain muda seperti Rizky Ridho, Altalariq Ballah, Koko Ari, Surpriadi hingga Marselino Ferdinan merupakan pilar utama kekuatan Persebaya ini.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Dapat Izin, Liga 1 Batal Digelar Pekan Ini!

Selasa, 29 November 2022 | 19:10 WIB

Jupe Siap Bersaing dengan Pemain Muda Persib Bandung

Selasa, 29 November 2022 | 16:18 WIB

Arema Tolak Kesempatan Uji Coba ke Eropa, Kenapa?

Selasa, 29 November 2022 | 15:34 WIB
X