• Senin, 28 November 2022

Thomas Doll Punya Mimpi Pimpin Persija Main di JIS: Stadion Pasti Penuh

- Sabtu, 3 September 2022 | 01:03 WIB
Skuat Persija Jakarta saat bermain di Jakarta International Stadium (JIS) (Persija.id)
Skuat Persija Jakarta saat bermain di Jakarta International Stadium (JIS) (Persija.id)

Bolanusantara.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll berharap bisa memimpin pasukannya bertanding di Stadion Jakarta International Stadium (JIS). Menurut dia, jika terwujud maka stadion akan penuh sesak oleh Jakmania.

Persija hingga pekan ke-8 belum bisa menggelar pertandingan di JIS. Padahal, stadion bertaraf internasional itu sudah rampung dibangun.

Persija sempat merasakan bermain di JIS ketika menghadapi Rans Nusantara FC pada laga uji coba. Pada laga itu, Macan Kemayoran menang telak 5-2 dari tim milik Raffi Ahmad.

Baca Juga: Andritany Vs Indra Kahfi: Musuh di Lapangan, Keluarga di Luar Lapangan

Namun ketika Liga 1 bergulir, Macan Kemayoran belum mencicipi lagi rumput JIS. Persija memutuskan memilih Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai kandang.

Pelatih Persija, Thomas Doll saat jumpa pers jelang laga di BRI Liga 1 2022-2023 (Persija)

"Menurut saya semua pasti akan senang bisa bermain dan menonton di stadion baru karena itu tempat yang fantastis. Saya rasa stadion akan penuh dan pasti para pemain juga akan senang bisa bermain di JIS dengan diisi oleh atmosfer dari Jakmania," kata Thomas Doll.

"Saya berharap kami bisa bermain di sana dalam waktu dekat, pada momen yang tepat. Begitu juga bagi para fans," ujarnya.

Persija akan kembali memakai Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai markas mereka ketika menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X