• Senin, 28 November 2022

Rebut 3 Poin, Luis Milla Belum Puas Permainan Persib

- Minggu, 4 September 2022 | 20:52 WIB
Gaya Luis Milla saat pimpin Persib vs Rans Nusantara FC (Persib.co.id)
Gaya Luis Milla saat pimpin Persib vs Rans Nusantara FC (Persib.co.id)

Bolanusantara.com - Debut Luis Milla bersama Persib Bandung berakhir indah. Maung Bandung sukses meraih kemenangan 2-1 atas Rans Nusantara FC pada pekan 8 BRI Liga 1 2022-2023. Namun demikian, Milla belum sepenuhnya puas permainan anak asuhnya.

Persib sukses meraih tiga poin ketika bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Kemenangan jadi lebih penting karena diraih di depan ribuan Bobotoh.

Performa Persib dibabak pertama cukup mengesankan. Dua gol yang dicetak oleh David da Silva (26') dan Ciro Alves (45+1) juga terjadi di babak pertama.

Sayangnya memasuki babak kedua, performa Persib sedikut mengendur. Penguasaan bola yang dominan di babak pertama tak lagi terlihat.

Baca Juga: Kenapa Ricky Cawor Tak Pernah Main?Ini Jawaban Pelatih Persija

Akibatnya Rans Nusantara FC bisa mengembangkan permainan. Berbagai peluang diciptakan oleh anak asuh Rahmad Darmawan. Hingga akhirnya Wander Luiz mampu membuat gol pada menit ke-83.

Tampaknya situasi ini jadi sorotan oleh Luis Milla. Pelatih asal Spanyol ini pun menilai masih banyak yang harus dibenahi di skuatnya.

"Saya akui tim ini masih harus melakukan perbaikan. Kami harus kembali berlatih dan tentu harus ada pembenahan, terutama dari apa yang diperlihatkan di babak kedua," kata Luis Milla usai laga.

Meski begitu, Luis Milla tetap memandang tiga poin menjadi penting buat Persib. Selain untuk mengatrol posisi di tangga klasemen juga kepercayaan diri pemain.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X