Prediksi dan Live Streaming PSIS vs Persikabo 1973: Mahesa Jenar Ingin Bangkit

- Jumat, 9 September 2022 | 14:52 WIB
Fredyan Wahyu selebrasi dengan pemain PSIS Semarang (LIB)
Fredyan Wahyu selebrasi dengan pemain PSIS Semarang (LIB)

Bolanusantara.com - PSIS Semarang yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan PSIS Semarang vs Persikabo 1973 digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat, 9 September 2022 pukul 15.00 WIB.

Berita Tim


PSIS Semarang menjadi salah satu tim yang tampil inkonsisten musim ini. Mereka sempat mengalahkan Persik Kediri, sebelum akhirnya tak pernah menang di tiga laga terakhir.

Dua kekalahan dan sekali imbang menjadi hasil minor. Namun, ada catatan manis dari laga terakhir, yakni Mahesa Jenar akhirnya mendapatkan poin di markas lawan.

Kini, mereka akan melawan Persikabo 1973 di kandang sendiri. Dari tiga laga di kandang sendiri, PSIS tak terkalahkan dengan dua kali menang dan sekali imbang.

“Ini jadi motivasi tersendiri bagi kami menatap laga lawan Persikabo 1973. Dan Kini kita bermain di kandang sendiri. Kita juga dapat dukungan dari suporter dan ini semoga dapat lebih membuat tim terlecut untuk mendapatkan tiga poin,” kata caretaker PSIS, Achmad Resal Octavian.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Jaja Bawa Madura United Gasak Bhayangkara FC

Mengenai kekuatan lawan, Resal telah melakukan analisis. Ia tak ingin memfokuskan hanya kepada satu lawan saja, melainkan keseluruhan tim.

"Semua pemain lawan di tim Persikabo 1973 wajib kita waspadai. Saya selalu tekankan pada pemain bahwa jika sudah di lapangan semua adalah sama saja. Harus waspada ekstra,” tandasnya. 

Di sisi tim tamu, Persikabo 1973 juga tak ingin melewatkan laga ini. Mereka mengicnar hasil terbaik untuk tetap berada di papan persaingan juara.

"Kami datang ke sini (Semarang) untuk mendapatkan poin penuh. Semua pemain yang kami bawah berada dalam kondisi terbaik," ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persikabo 1973.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X