• Senin, 28 November 2022

Prediksi & Live Streaming Borneo FC Vs Persita: Misi Pesut Etam Pepet Madura United

- Jumat, 9 September 2022 | 14:54 WIB
Selebrasi pemain Borneo FC usai jebol gawang Arema FC (LIB)
Selebrasi pemain Borneo FC usai jebol gawang Arema FC (LIB)

Pengamatsepakbola.com - Borneo FC yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Borneo FC vs Persita Tangerang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat, 9 September 2022 pukul 18.15 WIB.

Berita Tim

Borneo FC secara mengejutkan takluk dari Persikabo 1973 dengan skor 3-2. Kekalahan tersebut mengakhiri serentetan hasil apik yang didapat Pesut Etam.

Untuk itu, melawan Persita Tangerang, Borneo FC mengusung spirit untuk bangkit. Bahkan, bagi Milomir Seslija, sang pelatih, laga ini bukan pertandingan biasa.

"Ini bukan sekadar laga biasa. Kami harus bangkit dengan meraih kemenangan di kandang," kata Milomir Seslija, pelatih Borneo FC.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Jaja Bawa Madura United Gasak Bhayangkara FC

Borneo FC memang memiliki kekuatan lebih saat bermain di kandang sendiri. Mereka mencatatkan 100% kemenangan dengan mencetak 14 gol dan hanya kebobolan 3 kali.

Hasil ini membuat rasa optimistis Borneo FC membuncah. Meski di laga kali ini, Pesut Etam tak akan bisa memainkan Javlon Guseynov yang absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

"Kami tetap akan tampil maksimal. Absennya beberapa pemain tidak menjadi masalah. Beberapa alternatif strategi sudah dipersiapkan untuk mendapat kemenangan," imbuhnya. 

Di sisi tim tamu, Persita Tangerang juga tak ingin pulang dengan tangan hampa. Menurut sang pelatih, Angel Alfredo Vera, anak asuhnya siap tempur."

Persiapan termasuk perjalanan kami ke Samarinda berjalan dengan baik. Tinggal latihan terakhir, semoga pertandingan bisa berjalan lancar dan permainan yang kita inginkan bisa berjalan. Tentunya kami ingin mendapat poin," buka Vera dalam sesi jumpa persnya.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X